Kpt Inf Agus Rahman Membina Atlet Cabor Silat di Wilayah Koramil 2206 Parakansalak

Koramil 2206
Dokumentasi Koramil 2206 Parakansalak dalam memberikan arahan pada anak didiknya

Terkini.id, Sukabumi – Menjelang Porkab (Pekan Olah Raga Kabupaten) Sukabumi pada tahun 2020 ini. Koramil 2206 Parakan Salak Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi Korem 061/Suryakancana Kodam III Siliwangi Mabes TNI. Danramil Kpt Inf Agus Rahman meningkatkan kegiatan latihan jasmani dan mental anak didiknya di Wilayah Parakansalak, Selasa 8 September 2020.

Kpt Inf Agus Rahman selain menjabat Danramil 2206 juga menjabat selaku PJS Pasi Pers kodim 0622/Kabupaten Sukabumi, menjelaskan persiapannya dalam menghadapi Porkab di wilayah Koramilnya, dengan meningkatkan kualitas dan kedisiplinan dalam latihan.

Segala persiapan-persiapan dalam menyambut Porkab tersebut, Kpt Inf AgusRahman terus melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan kualitas dan semangat para anak didiknya tersebut.

“Dalam rangka persiapan Porkab, saya selaku Danramil 2206 Parakansalak dan juga sekaligus sebagai pembina cabor silat Kecamatan Parakansalak, terus berupaya untuk melakukan mempersiapkan untuk hasil yang terbaik tentunya,” kata Kpt Inf Agus Rahman, melalui sambungan Whatsapp pribadinya.

Selain melakukan komunikasi yang inten dengan anak didiknya, dirinya juga terus melakukan komunikasi dengan para orang tua anak didiknya, agar memberikan suport yang terbaik buat anak-anak mereka.

Hal lain juga dilakukan oleh dirinya, seperti, Koordinasi dan bersinirgi dengan KOK (Koordinator Olah Raga Kecamatan) Parakansalak, juga dengan IPSI Kecamtan Parakansalak dan unsur terkait lain di wilayahnya.

Ini dipandang perlu dilakukan, lanjut dia, karena untuk mengadakan proses selekcam dalam penjaringan Atlet di wilyahnya tersebut.

Bahkan dirinya berharap, dalam kegiatan tersebut adalah sebagai pemantapan mental dan kesiapan para atlet dalam menghadapi Porkab yang akan di selenggarakan tidak lama lagi dalam tahun ini.

“Tidak lama lagi, Porkab Sukabumi akan di gelar, kalau rencana kayanya bulan Oktober 2020 tahun ini,” jelasnya.

Tentunya, dalam segala kegiatan adalah merupakan ajang silaturahmi dan meningkatkan persahabatan, persaudaraan serta Kesatuan dan Persatuan antar wilayah.

Seperti ajang olah raga ini, bagai mana pun ini adalah acara yang merupakan kegiatan dalam menumbuh kembangkan bakat serta prestasi dan tali persaudaraan dan persatuan kesatuan antar wilayah, antar kecamatan.

“Kita junjung tinggi Sportivitas dan kita raih prestasi serta kita perkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa ini, di mulai dari dunia olah raga ini,” ucapnya.

Sebelum mengakhiri percakapan dengan Jurnalis Terkini.id, dirinya pun menyampaikan pesan pada adek-adek binaannya dan semua generasi Bangsa ini, untuk terus meningkatkan semangat dan latihan, agar menjadi team yang terbaik dalam setiap kegiatan acara meraih prestasi.

“Mari kita jadi generasi maju, multi talaen, mandiri, kuat dan tangguh untuk NKRI ini,” pungkas Kpt Inf Agus Rahman.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Oprasi Yustisi Gabungan Koramil 2202 Palabuhanratu Sukabumi Guna Mecegah Pandemi

Koptu Slamet Riyadi Babinsa Desa Lebaksari Melaksanakan Kegiatan Monitoring Penyaluran BLT DD

Desa Karangpapak Cisolok Peduli dan Berbagi Kepada Warga Yang Terkena Musibah Kebakaran di Cengkuk

Ustad Ruhyat TKSK Kecamatan Cikakak: Alhamdulillah Program Rutilahu Disini Sudah 80% Selesai

Dedi Chardiman Kepala Dinas Perkim Kabupaten Sukabumi: Pembangunan Rutilahu Harus Transparan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar