Srm AR Nuryadin PLH Danramil Koramil 2214 Surade Hari Ini Menugaskan Serda Aji Sutomo

Srm AR Nuryadin
Srm AR Nuryadin PLH Danramil Koramil 2214 Surade Kodim 0622 Sukabumi

Terkini.id, Sukabumi – Dengan semangat yang tinggi Srm AR. Nuryadin PLH Danramil Koramil 2214 Surade Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi Korem 061 Suryakancana Kodam III Siliwangi Mabes TNI, terus setiap hari memfasilitasi Wi-Fi gratis untuk para pelajar yang ada di wilayah sekitarnya, Rabu 03 September 2020.

Menurutnya, dengan disediakannya Wi-Fi gratis, terutama buat keluarga yang kurang mampu secara finansial karena terkena dampak langsung Pandemi Covid-19 atau Corona tersebut, kita bisa membantu meringankan beban mereka

Bahkan Ia mengatakan juga, bahwa hal tersebut adalah program kerja Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi disetiap Koramil memfasilitasi anak-anak belajar yang terkendala Quwota Internet, pihaknya bantu, agar mereka tidak putus belajarnya.

Kegitan seperti ini juga merupakan salah satu kegitan rutin dalam mendampingi para pelajar di musim Pandemi Covid-19 atau Corona ini dan dimasa AKB Aktibitas Kebiasaan Baru.

“Hal seperti ini pun adalah merupakan sebagai bentuk Komsos atau Komunikasi Sosial dengan Generasi Bangsa yaitu Para Pelajar, di pundaknyalah masa depan Bangsa dan Negara ini kedepannya, seperti yang sering saya sampaikan,” jelas Srm AR. Nuryadin.

Contoh yang nyata harus disuguhkan pada generasi milineal sekarang ini. Termasuk para pelajar binaan Koramil 2214 Surade ini.

Bahwa pihaknya terus terdorong agar menjadi penerus Bangsa dan Negara ini kedepannya.

Dengan memberikan contoh-contoh nyata dari kepedulian kami, salah satunya menyediakan Wi-Fi gratis untuk merangkul mereka.

Sesuai Kebijakan pemerintah terkait belajar onlie selama wabah Corona atau Pandemi Covid-19 ini.

Di Koramil 2214 Surade pihaknya langsung membimbing kegiatan belajar mengajar dengan menjalankan protokol kesehatan.

Danramil Srm AR. Nuryadin terus mendukung program pemerintah dalam pendidikan di masa Pandemi Covid-19, agar belajar tidak terhenti.

Maka dari itu, pihaknya telah menyediakan Wi-Fi gratis di kantor Koramil 2214 Surade untuk para pelajar.

Saat ini, ada Serda Aji Sutomo Anggota Koramil 2214 Surade, sedang melaksanakan Pendampingan Siswa Belajar.

“Sekarang bagian tugas Serda Aji Sutomo yang sedang melaksanakan Pendampingan siswa/siswi SMPN 1 Surade Belajar di Kantor kami,” kata Srm AR. Nuryadin.

Koramil 2214 Surade nerkomitmen untuk terus membantu para pelajar dengan menyediakan fasilitas Wi-Fi gratis setiap hari tanpa batas, dan di bimbing langsung oleh para anggotanya.

Hal yang paling penting juga tentu dalam kegitan belajar tersebut, pihaknya wajib menjalankan protokol kesehatan Covid-19.

Sekarang kita masih dalam masa AKB/Aktivitas Kebiasaan Baru.

Harapan Srm AR. Nuryadin PLH Danramil 2214/Surade. Bahwa dari kegitan belajar online tersebut, para pelajar merasa aman dan nyaman dan tidak putus belajarnya.

Seperti merasa secara klinia aman dari cengkeram Covid-19, dan siswa/siswi juga merasa pasti merasa nyaman dengan dibimbing.

“Silahkan para pelajar mengadakan atau melaksanakan kegiatan belajar online di Kantor Koramil ini, pasti aman dan orang tua mereka juga pasti tenang karena kami bimbing disini, seperti sekarang lagi di bimbing oleh Serda Aji Sutomo,” pungkasnya.

Semoga generasi Bangsa dan Negara ini, adalah sebagai generasi yang handal, serta generasi maju, karena masa depan Bangsa dan Negara ada di pundaknya.

(ARS).

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Fikri Abdul Aziz Buka Suara Di Pilkada 2020 Sukabumi

Pusekesmas Nyalindung Gelar Hari Kontresepsi Dunia Koramil 2208 Menghadiri Acaranya

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar