Desa Cileungsing Cikakak Diganjar Satu Unit Motor oleh Bapenda Kabupaten Sukabumi

Dapat Hadiah Motor
Semua ini adalah merupakan sebuah prestasi warga masyarakat Desa Cileungsing yang harus di pertahankan. Pemdes atau Pemerintah Desa Cileungsing hanya bekerja untuk melayani warga masyarakat, Kata dia, kami hanya pelayan.

Terkini.id, Sukabumi – Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Sukabumi memberikan Hadiah satu unit speda motor metic pada hari, Kamis 10 September 2020 sebagai Apresiasi sadar dan taat Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) kepada Desa Cileungsing Kecamatan Cikakak Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat.

Hadiah tersebut diberikan langsung di Kantor Bapenda Komplek Perkantoran Jajaway Palabharatu, dan diterima langsung oleh Kepala Desa Cileungsing.

Kepala Desa Cileungsing yang akrab di sapa H. Asep itu, merasa senang dan bahagia, karena, menurutnya, semua ini adalah merupakan hadiah untuk warga masyarakat desanya.

Dirinya hanya mengambilkan saja, kata dia, sesunghuhnya ini adalah hadiah untuk warga masyarakat desa saya.

Sebelumnya, tepat pada tanggal, 17 Agustus 2020 bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 75 (HUT RI), Desa Cileungsing diangurahi sebagai Desa Tertib Pajak oleh Kecamatan Cikakak.

Semua ini adalah merupakan sebuah prestasi warga masyarakat Desa Cileungsing yang harus di pertahankan. Pemdes atau Pemerintah Desa Cileungsing hanya bekerja untuk melayani warga masyarakat, Kata dia, kami hanya pelayan.

“Ini adalah sebagai prestasi warga masyarakat Desa Cileungsing atas meningkatnya kesaadaran wajib pajak,” beber H. Asep.

Ini semua atas kesadarannya warga masyarakat Desa Cileungsing yang terus meningkatkan kesadaran dan kewajibannya kepada negara, walaupun di musim Pandemi Covid-19, pihaknya sangat bersukur sekali bisa menunaikan kewajibannya.

Dia, berharap kepada warga masyarakat agar jangan terlena dengan prestasi ini, tetap kita wajib untuk terus menjaga kesadaran dalam bidang pajak ini, dan meningkatkan prestasi lainnya.

Masih banyak hal lain juga yang perlu di gali oleh warga masyarakat Desa Cileungsing, agar potensi-potensi yang ada bisa dieksplor dan dimaksimalkan untuk perkembangan dan kemajuan desa.

“Mari kita terus berupaya bersama untuk bisa meningkatkan kemajuan dan perkembangan desa kita ini,” ajaknya.

Pihak Pemdes Cileungsing selalu menampung semua aspirasi dari warga masyarakat desa untuk dikaji dan dikerucutkan agar menjadi skala prioritas yang harus diwujudkan bersama.

“Dari semua aspirasi itu kita bedah bersama, sampai menemukan skala priorotas atas dasar keputusan bersama juga. Untuk Desa Cileungsing kita bisa,” tandasnya.

Dengan tertib pajak, warga masyarakat Desa Cileungsing sudah berupaya untuk terus membantu negara dalam menjalankan berbagai pembagunan dan peningkatan baik itu infrastruktur maupun peningkatan dan pengembangan Sumber Daya manusianya (SDM).

(ARS).

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi Apel Gabungan Dalam Rangka Meningkatkan Siaga Tanggap Darurat Bencana Alam

Koramil Parakansalak Terus Himbau Warga Masyarakat Untuk Gebrak Masker

Oprasi Yustisi Gabungan Koramil 2202 Palabuhanratu Sukabumi Guna Mecegah Pandemi

Koptu Slamet Riyadi Babinsa Desa Lebaksari Melaksanakan Kegiatan Monitoring Penyaluran BLT DD

Desa Karangpapak Cisolok Peduli dan Berbagi Kepada Warga Yang Terkena Musibah Kebakaran di Cengkuk

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar