Duet Bareng TNI dan Polri Lawan Corona dengan Jurus Wajib Masker

Terkini.id, Sukabumi – Koramil 2207 Jampang Tengah Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi Korem 061/Suryakancana Kodam III Siliwangi Mabes TNI. Kpt Inf Sudaryo Selaku Danramil 2207 Jampang Tengah terus berupaya mensosialisasikan tentang Protokol Kesehatan Covid-19 dengan Polsek setempat. Jum’at, 11 September 2020.

“Kami, dari Muspika Jampang tengah, terus tidak bosan-bosannya mengingatkan warga masyarakat sekitar wilayah kita untuk disiplin menjalankan Protokol Kesehatan Covid-19,” kata Kpt Inf Sudaryo.

Hal ini dipandang perlu, karena kita masih dalam kondisi dan situasi masa transisi atau AKB Aktivitas Kebiasaan Baru.

Baca Juga: Koramil 0622-06/Parakansalak Giat Ops Masker Cegah Virus Corona

Sejauh mana kita menerapkan Kedisiplinan dalam menjalankan anjuran pemerintah mengenai Protoko Kesehatan Covid-19 tersebut.

Yang menetukan lolos tidaknya dalam masa-masa AKB ini adalah tingkat kesadaran warga masyarakat dalam menjalankan Protokol Kesehatan itu sendiri disetiap wilayahnya masing-masing.

Baca Juga: Ki Paku Buana Pamungkas Pendiri Persatuan Indonesia Nuswantara Beri Dukungan...

“Lolos tidaknya kita dalam masa AKB ini, adalah tergantung kedisiplinan kita sendiri,” Tegasnya.

Maka dari itu, Muspika Jampang Tengah terus berupaya tiada henti dan tiada bosan agar warga masyarakat benar-benar terbebas dari wabah Pandemi Covid-19 tersebut.

Pihaknya menegaskan kepada warga masyarakat, agar benar-benar bisa menjalankan dan meningkatkan kedisiplinan dalam hidup ini, terutama di musim Pandemi Covid-19 ini.

Baca Juga: Provinsi Banten, Somantri: Siap Ikut Berkiprah Di Mata Sosial Indonesia...

Sangat terasa oleh berbagai pihak dan elemen warga masyarakat akan dampak dari wabah Pandemi Covid-19 ini.

Dari mulai masalah ekonomi, pendidikan, sosial dan lain sebagainya.

“Maka dari itu, ikuti himbauwan dan peraturan pemerintah demi keselamatan kita semua agar terhindar dari wabah Pandemi Covid-19 tersebut,” pungkas Kpt Inf Sudaryo.

(ARS)

Bagikan