Angkat Bicara Soal Dampak Corona, Pesinetron Tengku Carren: Aku Gak Ada Pemasukan
Komentar

Angkat Bicara Soal Dampak Corona, Pesinetron Tengku Carren: Aku Gak Ada Pemasukan

Komentar

Terkini.id, Sukabumi – Dampak Pandemi Covid-19 atau Corona ini dirasakan oleh berbagai elemen warga masyarakat baik di daerah atau di kota-kota besar, dampak ekonomi adalah yang paling dirasakan oleh semuanya.

Tengku Carren, Artis Pesinetron Layar Kaca, dan Layar Lebar juga, angkat bicara terkait dampak Pandemi Covid-19 ini secara ekonomi.

Sampai dirinya sempat tidak dapat pemasukan beberapa bulan selama Pandemi Covid-19 ini berlangsung.

“Awalnya Aku ada pemasukan, walau ga masuk kantor, karena semua kerja dirumah. Namun sekarang Kantor saya pun tutup total sementara, beberapa waktu yang lalu hingga sampai saat ini, ya jelas aku gak ada pemasukan,” ungkap Carren, melalui sambungan Whatsapp, Sabtu 12 September 2020.

Sebagai entertiner frofesional, Tengku Carren yang meniti karir dari penyiar radio di Medan waktu masih sekolah SMA, hingga berkarir di Ibu Kota jakarta sampai saat ini, dengan kerja keras ia lalui dan raih semuanya.

“Saya dari penyiar radio, nge Dj, serta jadi Host, ya sampai sekarang di dunia perfilman sudah hampir 8 tahunan,” bebernya.

Dengan adanya Corona ini, ia merasa kan langsung dampaknya, ada beberapa kontrak yang dicansel, dan kegiatan shoting yang sudah jalan pun di pending lagi karena ada PSBB total Itu.

Angkat Bicara Soal Dampak Corona, Pesinetron Tengku Carren: Aku Gak Ada Pemasukan
“Awalnya Aku ada pemasukan, walau ga masuk kantor, karena semua kerja dirumah. Namun sekarang Kantor saya pun tutup total sementara, beberapa waktu yang lalu hingga sampai saat ini, ya jelas aku ga ada pemasukan,” ungkap Careen.

“Aslinya, sampai bingung gak ada pemasukan, kitakan harus cari rezeki terus, dengan Pandemi Covid-19 ini, semua tersendat,” tambahnya.

Dirinya menegaskan, demi kesehatan semuanya, dan kelancaran aktivitas semuanya, bahwa warga masyarakat harus terus ikuti ajnuran pemerintah biar Pandemi ini selesai.

Namun jadi kendala juga, kata dia, jika baerdiam diri dirumah tidak bisa beraktivitas, sedangkan kebutuhan berjalan terus, ini asli dilema bagi semuanya.

“Intinya, kita jangan sepelekan maslah Pandemi Covid-19 ini, jalankan selalu Protokol Kesehatan, agar kita selamat dari cengkraman Virus Corona atau Wabah Pandemi tersebut,” saranya.

Dirinya merasa masih beruntung, ada kegiatan sekarang dengan mengisi acra live streaming, di Live streaming Mango dengan nama CARREN LLP.

“Buat kamu-kamu yang tidak mengenal saya dan tidak mencintai saya yuk mari kenal lebih dekat, tak kenal maka tak sayang, Ikuti aku di APK Hp kamu & langsung download d Hp kamu yang nama APKny MANGO, cari CARREN LLP,” pungkasnya.

(ARS).