Sertu Purboyo memimbing Giat Daring Para Pelajar Di Koramil 2213 Jampangkulon

Terkini.id, Sukabumi – Koramil 2213 Jampang Kulon Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi Korem 061/Suryakancana Kodam III Siliwangi Mabes TNI. Sertu Purboyo Anggota Koramil 2213 Jampang Kulon membimbing kegiatan belajar online siswa/siswi di kantornya, Sabtu 12 September 2020.

Sertu Purboyo mengatakan, bahwa dirinya bersama anggota lainnya terus lakukan pendampingan kepada para pelajar atau siswa/siswi yang belajat online di Kantornya, dengan bergantian, sesuai jadwal tugas.

“Saya membantu untuk mendampingi langsung Kegiatan belajar mengajar secara online, di musim Pandemi Covid-19 dengan menggunakan fasilitas Wi-Fi gratis dari kantor kami,” kata Sertu Purboyo.

Baca Juga: Mata Sosial Bersihkan Hati dan Tingkatkan Kecerdasan Emosional Dalam Momen...

Dalam masa AKB atau Aktivitas Kebiasaan Baru ini, sesuai standar Protokol Kesehatan dan aturan pemerintah yaitu belajar jarak jauh atau non tatap muka, yaitu belajar online.

Dalam hal itu, Koramil 2213 Jampangkulon telah menyediakan fasilitas Wi-Fi gratis untuk para pelajar, terutama untuk membantu keluarga yang kurang mampu, agar proses anaknya tidak berhenti.

Baca Juga: Tips Sederhana Jaga Kesehatan di Musim Hujan Ala Dwi dari...

Seperti yang sudah di sampaikan sebelumnya, bahwa belajar adalah sesuatu hal yang sangat penting dalam hidup ini, begitu pun kegiatan belajar mengajar di sekolah-sekolah jangan berhenti walau masa Pandemi Corona Covid-19.

Dengan situasi seperti ini, pemerintah mengeluarkan kebijakan proses belajar mengajar dengan siatem onlin.

“Kegiatan di sini, sesuai kebijakan pemerintah, untuk belajr online, maka saya berharap, siswa/siswi terus tingkatkan kualitas belajarnya,” harapnya.

Baca Juga: Tips Sederhana Jaga Kesehatan di Musim Hujan Ala Dwi dari...

Bukan sebuahalasa tidak ada quwota dan tidak ada alasan tidak ada sinyal atau jaringan internet, disini kami sediakan.

“Kami siapkan fasilitas Wi-Fi gratis buat para pelajar sekolah, karena para pelajar adalah generasi Bangsa kita yang kita cintai ini,”Bebernya.

Mari kita wujudkan cita-cita para pejuang kemerdekaan Bangsa Indonesia ini, agar Pendidikannya dan Kecerdasan anak Bangsa bisa terus ditingkatkan.

“Hal itu, sesuai amanat UUD 1945,” pungkasnya.

(ARS).

Bagikan