Srm AR Nuryadin Kaum Milenial Adalah Generasi Berteknologi Mari Kita Bantu Pendidikannya

Koramil 2214 Surade
Menurutnya lagi, bahwa Kaum Milenial atau generasi abad 21 ini, adalah generasi yang berteknologi, Mari kita bantu pendidikannya dan kita arahkan untuk masa depan Bangsa Indonesia ini.

Terkini.id, Sukabumi – Srm AR. Nuryadin PLH Danramil 2214/Surade Koramil 2214 Surade Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi Korem 061/Suryakancana Kodam III Siliwangi Mabes TNI. Dirinya terus membantu para pelajar dengan menyediakan fasilitas Wi-Fi gratis di wilayahnya, Sabtu,12 September 2020.

“Hari ini, Senin, 12 September 2020, para pelajar didampingi oleh Sdr Agus Purwanto, seperti biasa, kami terbuka setiap hari untuk kegiatan belajar online siswa/siswi disekitar Surade ini, kita harus terus suport dan bantu generasi Bangsa ini, apalagi sekarang musim Pandemi Covid-19, jangan sampai putus belajarnya,” kata Srm AR. Nuryadin.

Kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan pun diberlakukan ketat oleh dirinya, karena dengan kondisi masih dalam masa transisi atau AKB/Aktivitas Kebiasaan Baru, Pandemi Covid-19 belum berakhir.

Dirinya berharap, dalam kegitan belajar online ini adalah para pelajar merasa aman dan nyaman, serta bisa menjadi generasi maju.

Menurutnya lagi, bahwa Kaum Milenial atau generasi abad 21 ini, adalah generasi yang berteknologi, Mari kita bantu pendidikannya dan kita arahkan untuk masa depan Bangsa Indonesia ini.

“Pendidikan dan Kecerdasan generasi Bangsa ini adala modal utama dalam membangun Bangsa dan Negara yang kita Cintai ini NKRI,” tegasnya.

Dengan diterapkannya Protokol Kesehatan, belajar aman dari cengkeram Virus Corona atau Covid-19, dan siswa/siswi juga merasa nyaman dengan dibimbing saat belajarnya. Dirinya menjaga dan menyelamatkan semuanya demi NKRI.

Seperti yang kita ketahui, bahwa tidak diragukan lagi, Kepedulian TNI begitu besar terhadap dunia pendidikan dalam menjaga Kedaulatan Negara Indonesia ini.

Dokumentasi Kegiatan Belajar Online

Hal itu dilakukan oleh TNI, salah satunya di Kodim 0622 Sukabumi ini, seluruh Koramilnya menyediakan fasilitas Wi-Fi gratis buat para pelajar sekolah di sekitar koramilnya masing-masing dalam peran serta mencerdaskan kehidupan anak Bangsa sesuai dengan amanat UUD 1945.

Bahkan Srm AR. Nuryadin juga menerangkan lagi, generasi muda sekarang atau kaum milenial jangan sampai terjerumus dalam pergaulan yang semakin jauh dari budaya luhur Bangsa Indonesia ini, itu yang sangat kita kwatirkan.

Sekarang era moderinsasi dan kecanggihan teknologi, itu seperti sebuah mata pisau yang tajam, bisa untuk mengiris bawang merah dan bisa juga membuat kita terluka, bahkan orang lain pun bisa terluka.

Pada dasarnya adalah, jadi sisi positifnya dan sisi negatifnya sudah sangat jelas nampak dari perkembangan teknologi dan moderinsasi ini, kita mau ada di posisi yang mana?.

Sekarang ini semua serba canggih. Apalagi teknologi informasi publik yang begitu super canggih dengan perkembangannya.

Bayangkan! Seandanya anak-anak kita, tidak dibina, tidak di arahkan, tidak di dampingi, bisa jadi mereka korban teknoligi dengan berbagai tingkat kejahanatan dan kriminalitas serta degradasi moral yang hancur, kita semua yang rugi, kita harus ambil peran dan bertanggung jawab dengan semua ini.

Namun sebaliknya, jika anak-anak kita, dibina, diarahkan, dirangkul, dibimbing, mereka akan menguasai teknologi dengan memanfaatkan sisi fositifnya untuk pengembangan dan peningkatan kualitas Ilmu Pengetahuan dan kemajuan Bangsa dan Negara ini.

“Mereka bisa menguasai teknologi untuk kebaikan dan kemanfaatan dalam membangun Bangsa dan Negara kita ini,” pungkasnya.

Mari kita sama-sama selamatkan dan kita arahkan generasi Bangsa ini agar menjadi generasi yang sehat, kuat, cerdas, handal dan bisa membangun lebih maju lagi kedepannya Bangsa dan Negara ini.

(ARS).

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Belajar Onlie di Rumah Tetap Semangat dan Menyenangkan Bagi Raya

Irma, Guru Honorer MI Cikakak: Walau Daring Anak Didiknya Harus Bisa Belajar Calistung

Serka Agus Sitepu Mendampingi Proses Belajar Online di Koramil 2206 Parakansalak

Serka Harun Gunady Mendampingi Proses Belajar Online di Koramil 2209 Lengkong

Sertu Purboyo memimbing Giat Daring Para Pelajar Di Koramil 2213 Jampangkulon

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar