Anis Fuad Mantan Anggota DPRD Dukung Koalisi Bersih di Pilkada 2020 Sukabumi

Anis Fuad
Dirinya siap memenangkan Koalisi Bersih yaitu, pasangan KH Abubakar Sidik dan H Sirojudin yang di usung oleh, PKB, PDI, PPP, dan Partai Bulan Bintang dalam Pemilukada tahun ini.

Terkini.id, Sukabumi – Pesta demorasi Pemilukada serentak yang akan di gelar di beberapa daerah, termasuk di Kabupaten Sukabumi ini, tahun ini akan diselenggarakan Pemilukada tersebut. Berbagai kalanganpun satu persatu menyatakan sikap dukngannya, Minggu 13 September 2020.

Menurut Anis Fuad, pada hari ini, masyarakat Sukabumi dihadapkan pada perhelatan pilkada yang insyaaallah akan dilaksanakan pada tanggal 09 Desember 2020, tentunya kita sebagai masyarakat mendambakan pemimpin yang lebih cerdas berintegritas, enerjik, berwawasan luas, berakhlak mulia sesuai yang dicontohkan oleh Rosulullah Salallahu Alaihi Wassalam.

Dirinya siap memenangkan Koalisi Bersih yaitu, pasangan KH Abubakar Sidik dan H Sirojudin yang di usung oleh, PKB, PDI, PPP, dan Partai Bulan Bintang dalam Pemilukada tahun ini.

“Sukabumi terkenal dengan selogan Gurilaps (Gunung Rimba laut dan pantai sungai) tentunya ini menunjukan bahwa sukabumi memiliki kekayaan alam yang sangat luar biasa, oleh karenanya maka perlu pemimpin yang bisa mengelola kekayaan tersebut untuk menunjang kesejahtraan masyarakat Kabupaten Sukabumi, untuk menjadi lebih maju dari sekarang dalam berbagai aspek,” kata Anis Fuad yang juga sebagi Wakil Sekretaris Syuro DPC PKB Kabupaten Sukabumi.

Lanjut dia, kita tentunya butuh pemimpin yang bisa menyelesaikan segala permasalahan Sukabumi dengan cepat dan tepat.

Anis Fuad yang pernah menjadi anggota DPRD 2014-2019 berpendapat, bahwa dari tiga calon yang mendaftar ke KPU hanya satu calon yang mungkin mempuni bisa memimpin Kabupaten Sukabumi untuk kedepannya.

“Dengan berbagai pengalamannya, yakni KH. Abubakar Sidik dan H. Sirojudin pasangan ini adalah pasangan yang sangat ideal untuk kita dukung menjadi Bupati dan Wakil Bupati 2020-2025 mendatang,” Ungkapnya.

Anis Fuad menambahkan, bahwa Pasangan Koalisi Bersih bisa merangkul semua kalangan dari mulai Kaum Remako Hingga Kaum Milenila.

Kaum Remako, lanjut dia, adalah Remaja Kolot, sepuh-sepuh Kabupaten Sukabumi dari pedesaan hingga perkotaan dipastikan secara hubungan emosional dan politik ikut KH. Abubakar Sidik.

Sedangkan, terang dia, untuk kaum Milenial bisa di pastikan secara hubungan emosional dan politik ikut dukung Tokoh Milenial Kabupaten Sukabumi yaitu H. Sirojudin.

“Hemat kami, dengan pasangan Koalisi Bersih ini, bisa merangkul semua unsur elemen warga masyarakat Sukabumi, untuk sama-sama membangun Sukabumi kedepannya,” pungkasnya.

(ARS).

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Ketua KOK Palabuhanratu Aang Heriana : Dunia Olah Raga Adalah Pemersatu Anak Bangsa

GMS dan BIMA : Lebih Baik Melanjutkan Kebaikan Marwan Iyos Untuk Pilkada Sukabumi Tahun Ini

Artis Senior Legendaris Pong Hardjatmo Ikut Rasakan Dampak Corona

Asep Abdullah Koordinator TrenDRK Juga Sebagai Ketua Relawan TrenDRK AMAN

Babinsa Serda Dedi Koramil 2202 Palabuhanratu Selalu Bersama Warga Masyarakat

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar