Artis Senior Legendaris Pong Hardjatmo Ikut Rasakan Dampak Corona

“Kita tidak mungkin berdiam diri saja, jadi tetap beraktivitas dengan menjalankan protokol kesehatan dari pemerintah itu sendiri,” jelasnya lagi.

Mungkin di pedesaan, bisa untuk berdiam diri, karena dengan tingkat aktivitas publik dan profesi warga masyarakatnya tidak mesti harus ada di ruang-ruang publik, mereka biasa keladang dan sawah.

“Pagi sudah berkeringat di sawah dan menikmati udara segara dari rimbunnya pepohonan dan sejuknya suasana. Tumbuhan kan kalau siang dia mengeluarkan C02 atau oksigen yang sangat baik buat kesehatan kita tentunya,” terangnya.

Baca Juga: Tips Sederhana Jaga Kesehatan di Musim Hujan Ala Dwi dari...

Nah untuk yang tinggal di kota-kota besar seperti jakarta ini, kita dalam bekerja harus ketat disiplin menjalankan protokol kesehatan, menurutnya, sambail menjelaskan lagi, kalau punya penyakit bawaan sangat rentan terhadap wabah dan jenis penyakit lainnya, yang jelas dampak ekomomi juga semua merasakannya.

Bahkan dirinya juga blak-blakan menceritakan kalau dia sendiri ada sebagian kontrak kerja yang tertunda.

Baca Juga: Koramil 0622-06/Parakansalak Giat Ops Masker Cegah Virus Corona

Dan dalam waktu dekat ini dia akan louncing film pendek terkait Pandemi yang melanda negeri ini disaat HUT RI Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 75 ini.

“Saya sendiri mengalami ada beberpa penundaan kontrak kerja dikarenakan Pandemi Covid-19 tersebut,” terangnya lagi.

Semua terkena dampak, baik di kota atau di desa, dirinya saat ini masih sering pulang-pergi Jakarta Solo untuk urusan perfilman yang akan di Louncingnya.

Baca Juga: Ki Paku Buana Pamungkas Pendiri Persatuan Indonesia Nuswantara Beri Dukungan...

“Ya itu tadi, kita mau launcing film pendek tersebut, namun masih menunggu pihak kementrian, karena yang bersangkutan juga lagi sibuk-sibuknya dengan Pandemi Covid-19 ini,” pungkasnya.

Di Hari Ulang Tahunnya yang ke 78 ini, dirinya akan mempersembahkan karya film pendek yang penuh dengan Ruh Nasionalisme dan Patriotisme di tengah Pandemi.

1 2 3
Selanjutnya
Bagikan