Aktris Senior Agus Melaz : Nikmati Hidup dan Selalu Bersyukur Apalagi di Musim Pandemi ini

Agus Melaz
Dok IstimewaAktris Senior Agus Melaz : Nikmati Hidup dan Selalu Bersyukur Apalagi di Musim Pandemi ini

Terkini.id, Sukabumi – Siapa yang tidak kenal dengan peran antagonisnya, aktris senior dan kawakan ini bercerita pada Mata Sosial melalui sambungan Whatsappnya dalam menghadapi Corona atau Covid-19 ini, Kamis 17 September 2020.

Agus Melaz punya cara sendiri dalam mengatasi wabah Corona atau Covid-19 tersebut, selain menjalankan protokol kesehatan, dirinya lebih memilih untuk terus meinkamati hidup dan bersyukur selalu kepada Yang Maha Kuasa.

“Apapun yang terjadi pada diri kita ini, kita harus nikmati dan kita harus bersukur pada Yang Maha Kuasa,” kata Agus Melaz sang Aktris kawakan.

Bagi dirinya, hidup jangan di bikin susah, dan jangan dibikin pusing, kita harus bisa mengambil sesuatu yang fositif walau dalam keadan yang sulit dan terjepit sekalipun.

“Efek dari Pandemi Covid-19 atau Corona ini, Aku juga banyak kerjaan dan shoting yang di cansel, tapi itu ga masalah, kita enjoy aja, karena rizki sudah di atur, kita hanya bertugas untuk berusaha semaksimal mungkin dengan do’a dan ikhitar lalu pasrakan pada Yang Maha Kuasa,” bebernya.

Aktris kawakan ini, lebih memilih untuk hidup sederhana dan menikmati realita yang ada, dan semuanaya terasa ringan serta tidak dibuat pusing.

“Untuk mengindari wabah pandemi Covid-19 atau Corona, ya ikuti protokol kesehatan, aku memang sudah terbiasa lari pagi, apalagi di daerah Puncak Bogor ini seger udarnya, agar kita sehat selalu,” jelasnya.

Pubik pernah dihebohkan dengan kabar bahwa aktris kawakan ini mengelami kecelakaan motor dan mati suri pada tahun 1996 silam.

Pria yang bernama asli August Satria Purnama yang populis disapa Augus Melasz ini adalah aktris yang memiliki darah Indonesia Belanda dari ayahnya.

Aktor kawakan ini yang sering tampil di layar lebar di era 1970-an sudah melekat perannya sebagai tokoh antagonis, drama, serta komedi.

Dalam dunia perfilman dirinya sudah malang melintang, seperti dalam film Rama Superman Indonesia bersama aktris Yenny Rachman pada tahun 1974.

Disusul tahun 1975 Kenapa Kau Pergi dibintangi oleh Eva Devi, dan Pada tahun 1976 Film Pembalasan Naga Sakti di lanjut dengan film Siapa Menabur Benci akan Menuai Bencana bersama Lydia Kandou pada tahun 1988.

Agus Melaz banyak menghiasi layar lebar dan laya kaca berkat keahliannya dalam bermain peran terutama peran antagonisnya.

Kepada Mata Sosial, Agus Melaz juga menceritakan masa-masa tersulit yang dialaminya.

Sekitar tahun 1984an, dirinya tidak ada uang sama sekali, bahkan jual mobil sedannya di ganti ke minibus.

Minibus tersebut untuk ngopreng (angkut penumpang) rute bogor jakarta.

Untuk menutupi identitasnya, Agus Melaz berdandan pake Kacamata, Syal, dan Topi, agar warga masyarakat tidak mengenalnya.

“Di terminal Bogor aku dianggap Koboy haha, ada penumpang yang minta carter mobil ke bandung, saat itu, akhirnya wajahku dikenalin juga oleh mereka,” Kenangnya.

Hidup itu, penuh luka liku dan tempaan, jadi sekarang aku lebih banyak menikmati dan bersyukur saja, ga neko-neko. Sambung Agus Melaz. Selain sibuk shoting sekarang ini, dirinya juga menjalankan bisnis Caffenya di daerah puncak.

“Aku sudah coba dibidang sayuran dalam dunia bisnis namun ya itu, karena bukan bidangnya banyak kendala juga, akhirnya fokus di Cafe aja dan maen sinetron,” terangnya lagi.

Dirinya berpesan jangan panik dengan Corona tapi tetap harus waspada dan jalankan protokol kesehatan.

“Jangan dibikin pusing, nikmatin hidup dengan banyak bersyukur, itu kuncinya kalau menurut saya sih,” pungkasnya.

(ARS).

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Artis Senior Legendaris Pong Hardjatmo Ikut Rasakan Dampak Corona

Angkat Bicara Soal Dampak Corona, Pesinetron Tengku Carren: Aku Gak Ada Pemasukan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar