Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi Letkol Arm Suyikno Membuka Kegiatan BSMSS di Desa Cimaja

Letkol Arm Suyikno
Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi Letkol Arm Suyikno Membuka Kegiatan BSMSS di Desa Cimaja

Terkini.id, Sukabumi – Desa Cimaja Kecamatan Cikakak Kabupaten Sukabumi Provisi Jawa Barat. Saat ini sedang diselenggarakan pembukaan kegiatan BSMSS Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa oleh Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi Korem 061/Suryakancana Kodam III Siliwangi Mabes TNI, Kamis,17 September 2020.

BSMSS sebagai kegiatan untuk memberikan spirit atau motivasi kepada masyarakat agar bisa lebih meningkatkan dan mampu memanfaatkan berbagai potensi yang di miliki oleh daerah atau desa tersebut.

“Dengan memanfaatkan dan memaksimalkan potensi yang ada, hal tersebut akan sangat memberikan dampak positif bagi warga masyarakat di daerah atau desa tersebut,” kata Letkol Arm Suyikno, saat di hubungi melalui sambungan Whatsapp.

Lanjutnya, dari dampak tersebut adalah sosial ekonomi, dan dampak kuatnya jiwa gotong royong atau kebersamaan dalam mewujudkan cita-cita bersama.

Dengan Kegiatan BSMSS tersebut, dimana Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi dan unsur kepemudaan serta elemen warga masyarakat lainnya bisa saling meningkatkan solidaritas dan kebersamaa serta kekerabatan yang hangat dalam meyikapi semua permasalahan yang ada di suatu wilayah atau desa.

Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi berperan aktif dalam segala hal untuk kepentingan warga masyarakat. TNI tidak hanya mengamankan teritorial saja atau menjaga kedaulatan negara, tapi TNI berperan membangun,menjaga dari luar hingga dalam untuk kenyamanan dan ketertiban warga masyarakat.

Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi juga mendongkrak berbagai pemberdayaan warga masyarakat untuk terus kreatif, produktif, inovatif dalam mencapai kesejahteraan ekonomi daerah.

“Dengan dibangunnya salah satu infrastruktur jalan di Desa Cimaja ini bersama BSMSS, untuk lebih meingkatkan kesejahteraan warga masyarakat dan juga mendorong pertumbuhan ekomomi lokal desa, disamping itu, kita ciptakan kebersamaan dan meningkatkan penerapan nilai-nilal luhur Pancasila dalam kehidupan berskala desa, dari desa kita mulai melangkah,” bebernya.

Sementara itu, Kepala Desa Cimaja R. Wahyu Cakraningrat mengucapkan terimakasih banyak kepada pihak-pihak terkait dalam mendukung dan mendorong pertumbuhan ekonomi lokal desanya.

“Saya pribadi dan atas nama Pemdes serta warga masyarakat Desa Cimaja mengucapkan banyak terimakasih kepada Kodim 0622 Kabupen Sukabumi, Pak Dandim Letkol Arm Suyikno, serta Pak Kadis DPMPD Kabupaten Sukabumi, serta semua pihak yang terkait, untuk mendorong pertumbuhan ekonomi di desa kami guna meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat desa kami,” ucap R. Wahyu Cakraningrat melalui sambungan Whatsappnya.

Semoga pertumbuhan ekonomi warga masyarakat pedesaan bisa terus berkembang dan mencapai kesejahteraan yang di harapkan semua pihak.

Hadir dalam kesempatan itu dari berbagai pihak terkait dan bernagai unsur lapisan warga masyarakat desa tersebut.

(ARS).

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi Apel Gabungan Dalam Rangka Meningkatkan Siaga Tanggap Darurat Bencana Alam

Koramil Parakansalak Terus Himbau Warga Masyarakat Untuk Gebrak Masker

Oprasi Yustisi Gabungan Koramil 2202 Palabuhanratu Sukabumi Guna Mecegah Pandemi

Koptu Slamet Riyadi Babinsa Desa Lebaksari Melaksanakan Kegiatan Monitoring Penyaluran BLT DD

Desa Karangpapak Cisolok Peduli dan Berbagi Kepada Warga Yang Terkena Musibah Kebakaran di Cengkuk

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar