Serka Agus Sitepu Mendampingi Proses Belajar Online di Koramil 2206 Parakansalak

Daring
Serka Agus Sitepu Mendampingi Proses Belajar Online di Koramil 2206 Parakansalak

Terkini.id, Sukabumi – Koramil 2206 Parakansalak Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi Korem 061/Suryakancana Kodam III Siliwangi Mabes TNI. Semangat untuk terus meningkatkan pengayoman publik menjadi prioritas kerja Koramil 2206 Parakansalak, salah satunya memberikan kesempatan belajar online siswa/siswi disekitar wilayahnya dalam masa transisi AKB Aktivitas Kebiasaan Baru, Kamis, 17 September 2020.

Serka Agus Sitepu Koramil 2206 Parakansalak membimbing kegiatan belajar online siswa/siswi di kantornya dengan penuh semangat dalam mencerdaskan anak bangsa.

“Bahwa kami disini terus berupaya membantu warga masyarakat terutama dalam bidang pendidikan yang dimana anak-anaknya masih sekolah,” ungkap Serka Agus Sitepu.

Karena masa Pandemi Covid-19 ini secara langsung atau tidak langsung banyak menimbulkan dampak ekonomi kepada semua unsur lapisan warga masyarakat.

Hal tersebut termasuk dalam proses belajar mengajar di sekolah siswa/siswi yang ada di sekitar wilayah kerja kami.

“Saya mendampingi langsung Kegiatan belajar mengajar secara online di sini, sesuai perintah Danramil dengan bergantian sama anggota lainnya berdasarkan jadwal yang sudah ditentukan,” terangnya.

Koramil 2206 Parakansalak, bahwa hal tersebut juga sesuai perintah dari Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi untuk menyediakan fasilitas Wi-Fi gratis agar bisa dimanfaatkan oleh para pelajar dalam belajar online yang dikarenakan Pandemi Covid-19 ini.

Terutama kegiatan sosial untuk membantu keluarga yang kurang mampu, agar proses belajar mengajar anaknya tidak berhenti selama Pandemi Covid-19 ini berlangsung.

“Kami disini juga sesuai standar Protokol Kesehatan dan dalam kegiatan belajar online ini,” bebernya.

Untuk para pelajar yang ada di wilayah sekitar Koramil 2206 Parakansalak, bagi yang tida ada quwota atau data internet atau tidak ada sinyal dan jaringan internet bisa belajar menggunakan fasilitas Wi-Fi gratis dari Koramil tersebut.

“Koramil 2206 Parakansalak telah memfasilitas Wi-Fi gratis buat para pelajar sekolah disini,” Beber lagi.

Mari kita semua untuk terus wujudkan Generasi Indonesia Maju, dengan memfasilitasi anak-anak pelajar atau siswa/siswi dalam belajar onlinenya.

“Semoga generasi kita menjadi generasi maju,” pungkasnya.

(ARS).

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Belajar Onlie di Rumah Tetap Semangat dan Menyenangkan Bagi Raya

Irma, Guru Honorer MI Cikakak: Walau Daring Anak Didiknya Harus Bisa Belajar Calistung

Serka Harun Gunady Mendampingi Proses Belajar Online di Koramil 2209 Lengkong

Sertu Purboyo memimbing Giat Daring Para Pelajar Di Koramil 2213 Jampangkulon

Srm AR Nuryadin Kaum Milenial Adalah Generasi Berteknologi Mari Kita Bantu Pendidikannya

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar