Babinsa Desa Tegalbuleud Sertu Toni Suderajat Kerja Bakti Bersama Warga

Terkini.id, Sukabumi – Babinsa Desa Tegalbuleud, Sertu Toni Suderajat anggota Koramil 2212 Tegalbuleud kodim 0622 Kabupaten Sukabumi Korem 061 Suryakancana Kodam III Siliwangi Mabes TNI, kehadiran TNI di tengah-tengah warga masyarakat adalah sangat diperlukan sebagai motor penggerak kerukunan, persatuan dan kesatuan. Jum’at, 18 September 2020.

Kpt Inf Heriyanto selaku Danramil Koramil 2212 Tegalbuleud, mengatakan bahwa para Babinsa harus terus berada di tengah-tengah warga masyarakat.

“Babinsa harus selalu hadir di tengah-tengah warga masyarakat setiap desa binaannya,” kata Kpt Inf Heriyanto.

Kehadiran Babinsa harus jadi solusi dan penggerak kebersamaan serta kerukunan, sambungnya, memberikan motivasi dan dorongan agar tercipta di warga masyarakat keguyuban.

Seperti yang telah dilakukan oleh Sertu Toni Suderajat dalam melaksanakan giat kerjabakti pengecoran jalan di Kp. Rancajawa Desa Tegalbuleud.

“Alhamdulillah Babinsa selalu ada ditengah-ditengah warga masyarakat menjadi motor dalam kegitan karyabakti tersebut,” ungkapnya.

Hal ini dilakukan dalam upaya meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, agar sama-sama seiring dan seirama untuk kemajuan bersama.

Koordinasi dan selalu bersinergi dengan berbagai pihak terkait adalah hal selalu dilakukan oleh para Babinsa Tegalbuleud untuk kemajuan bersama.

“Koordinasi dan Sinergitas terus harus dilakukan bersama pihak-pihak terkait agar selalu seirama dalam memajukan desa binaanya,” pungkasnya.

(ARS).

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi Apel Gabungan Dalam Rangka Meningkatkan Siaga Tanggap Darurat Bencana Alam

Koramil Parakansalak Terus Himbau Warga Masyarakat Untuk Gebrak Masker

Oprasi Yustisi Gabungan Koramil 2202 Palabuhanratu Sukabumi Guna Mecegah Pandemi

Koptu Slamet Riyadi Babinsa Desa Lebaksari Melaksanakan Kegiatan Monitoring Penyaluran BLT DD

Desa Karangpapak Cisolok Peduli dan Berbagi Kepada Warga Yang Terkena Musibah Kebakaran di Cengkuk

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar