Sertu Saipul Membimbing Giat Daring Para Pelajar Di Koramil 2213 Jampang Kulon
Komentar

Sertu Saipul Membimbing Giat Daring Para Pelajar Di Koramil 2213 Jampang Kulon

Komentar

Terkini.id, Sukabumi – Koramil 2213 Jampang Kulon Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi Korem 061/Suryakancana Kodam III Siliwangi Mabes TNI. Sertu Saipul Anggota Koramil 2213 Jampang Kulon membimbing kegiatan belajar online siswa/siswi di kantornya, Jum’at, 18 September 2020.

“Hari ini bagian saya tugas membantu anak-anak dalam proses Daring, semoga mereka jadi generasi maju kedepannya demi bangsa Indonesia ini,” kata Sertu Saipul.

Hari ini Jumat, tanggal 18 September 2020 pukul 09. s.d. pkl .10.30 wib. Jumlah: 3 orang siswa/siwi SMPN.1 Jamoang Kulon. Sedang memanfaatkan Wi-Fi untuk Daring/Belajar Online.

Dirinya membantu dan mendampingi langsung kegiatan belajar mengajar secara online, di musim Pandemi Covid-19 dengan menggunakan fasilitas Wi-Fi gratis dari kantornya.

Dalam situasi seperti ini AKB atau Aktivitas Kebiasaan Baru ini, kita wajib disiplin menjalankan protokol kesehatan.

Baca Juga

sesuai standar Protokol Kesehatan dan aturan pemerintah dalam proses belajar dan mengajar dengan jarak jauh atau non tatap muka, yaitu belajar online, melalui jaringan internet.

Koramil 2213 Jampangkulon dalam hal ini berkomitmen untuk membantu mencerdaskan kehidupan anak Bangsa sesuai amanat UUD 1945.

Dengan menyediakan fasilitas Wi-Fi gratis untuk para pelajar, terutama untuk membantu keluarga yang kurang mampu, agar proses anaknya tidak berhenti selama masa transisi AKB ini.

“Belajar tidak boleh terhenti, makanya kita sediakan fasilitas Wi-Fi gratis dan memberikan bimbingan dalam belajar tersebut,” bebernya.

Sesuai kebijakan pemerintah bahwa belajar atau mengajar di musim Pandemi ini dilakukan secara daring atau online.

“Kita dukung pemerintah agar para pelajar tidak terhenti proses belajarnya,” jelasnya.

Untuk para pelajar disekitar wilayah koramil 2213 Jampang Kulon, bisa menggunakan fasilitas Wi-Fi gratis ini.

“Silahkan datang dan belajar disini, dengan tetap jalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah,” jelasnya lagi.

Para pelajar adalah generasi Bangsa kita yang harus kita dorong sama-sama agar menjadi generasi yang handal dan maju.

“Apapun kondisinya, para pelajar harus terus belajar demi masa depan bangsa dan negara ini,” pungkasnya.

(ARS).