Pelda Dodi Babinsa Citepus Koramil 2202 Palabuhanratu Melaksanakan Kegiatan Kerja Bhakti

Terkini.id, Sukabumi – Pelda Dodi Babinsa Citepus Koramil 2202 Palabuhanratu Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi Korem 061 Suryakancana Kodam III Siliwangi Mabes TNI, melaksanakan kegiatan Kerja Bhakti pembuatan Jalan Lingkungan bersama warga Kp.Babakan Pesantren Rt.01 Rw 06 Desa Citepus Kec. Palabuhanratu, Sabtu 19 September 2020.

Pembuatan Jalan tersebut diperuntukan untuk akses jalan menuju Ponpes Miftahul Falah Kp. Babakan Pesantren Desa Citepus.

Adapun lahan yang di pergunakan untuk pembuatan jalan adalah wakaf dari para pemilik tanah.

Baca Juga: Mata Sosial Bersihkan Hati dan Tingkatkan Kecerdasan Emosional Dalam Momen...

Pimpinan Ponpes Miftahul Falah KH.Agus Suhrowardi ( Abah Engguh ) mengucapkan terimaksih atas kepada Para Agnia yang telah memberikan wakaf tanah untuk pembuatan Jalan menuju Ponpes Mifatahul Falah tersebut.

“Kami ucapakan banyak terimakasih kepada donator dan pihak-pihak terkait, semoga ini menjadi ladang ibadah sosial bagi semuanya, Aamiin,” kata KH.Agus Suhrowardi (Abah Engguh).

Baca Juga: Tips Sederhana Jaga Kesehatan di Musim Hujan Ala Dwi dari...

Sementara itu, Pelda Dodi Babinsa Citepus Koramil 2202 Palabuhanratu selalu hadir dalam kegitan-kegiatan warga masyarakat di desa binaannya.

Menurutnya, bahwa ini semua sudah menjadi tugas dan tanggung jawabnya sebagai Babinsa di Desa Citepus ini.

“Ini adalah sudah merupakan tugas Babinsa untuk warga masyarakat binaan di desa saya,” kata Pelda Dodi Babinsa Citepus Koramil 2202 Palabuhanratu.

Baca Juga: Tips Sederhana Jaga Kesehatan di Musim Hujan Ala Dwi dari...

Sementara itu, Danramil Kpt Inf Budi Hadi Priyadi juga menyampaikan bahwa peran serta para Babinsa harus terus ada di tengah-tengah warga masyarakat untuk membantu desa binaannya.

“Koordinasi dan sinergitas bersama unsur-unsur terkait lainnya kita selalu lakukan untuk kebersamaan dan kemajuan warga masyarakat di setiap desa binaanya masing-masing,” pungkasnya.

(ARS).

Bagikan