Kegiatan BSMSS di Desa Cimaja Selesai, Dandim Letkol Arm Suyikno : Dorong Pertumbuhan Ekonomi Desa

BSMSS Cimaja
Kegiatan BSMSS di Desa Cimaja Selesai, Dandim Letkol Arm Suyikno : Dorong Pertumbuhan Ekonomi Desa

Terkini.id, Sukabumi – Kegiatan BSMSS (Bakti Siliwangi Manunggal Sakata Sariksa) di Desa Cimaja, dengan cepat bisa di selesaikan dalam jangka waktu 3 hari untuk pengaspalan jalan kurang lebih 3 Km. Penutupan kegiatan itu langsung di pimpin Dandim Letkol Arm Suyikno di Aula Desa Cimaja Kacamatan Cikakak, Selasa 22 September 2020.

Letkol Arm Suyikno, S. Sos, dalam sambutannya mengatakan, bahwa dalam jangka waktu 3 hari pengerjaan bakti BSMSS bisa di selesaikan dengan hasil yang maksimal, karena didorong dengan alat dan mesin yang memadai.

“Terhitung dari tanggal Pembukaan, hari kamis 17 September 2020, sampai dengan hari Minggu tanggal 20 September 2020 pengerjaan pengaspalan jalan kurang lebih 3 km selesai dengan cepat dan hasil maksimal, kita gunakan alat dan mesin yang memadai, serta antusias warga yang begitu besar dalam mewujudkan BSMSS di Desa Cimaja ini,” kata Dandim Letkol Arm Suyikno.

Lanjutnya, Kegiatan BSMSS (Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa) ini sebagai wujud kebersamaan dan kepedulian TNI Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi untuk mendorong kemajuan warga masyarakat desa.

“Semoga ini semua bisa memberikan dampak positif bagi kesejahteraan dan kemajuan serta peningkatan roda perekonomian di wilayah Cimaja ini,” harapnya.

Masih dalam sambutannya, Letkol Arm Suyikno mengucapkan terimakasih banyak terhadap seluruh warga masyarakat Desa Cimaja yang begitu antusias, dan juga kepada unsur terkait dirinya ucapkan terimakasih banyak atas terlaksananya kegiatan BSMSS ini kepada Pemkab Sukabumi.

“Saya juga ucapkan terimakasih banyak kepada seluruh unsur terkait dari Pemkab Sukabumi, serta Polri Polsek Cikakak, atas terselegara kegiatan BSMSS ini,” ucapnya.

Desa Cimaja Kecamatan Cikakak Kabupten Sukabumi Provinsi Jawa Barat, dimana tahun ini terpilih sebagai penerima manfaat dari program kerja BSMSS Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi untuk peningkatan infrastruktur jalan penghubung dua kedusunan yaitu, antara Salak Datar dan Gandawayang.

Kegiatan Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) di Desa Cimaja yang dibuka pada hari Kamis tanggal 17 September dan di tutup pada hari Selasa tanggal 22 September 2020 yang dimana telah berakhirnya kegitan tersebut.

Turut hadir dalam Kegiatan tersebut antara lain : Letkol Arm Suyikno, S.Sos. (Dandim 0622 / Kab.Sukabumi). Perwira Staf Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi. Bpk Ade Setiawan, S.Ip (Asda 1 bidang Premkesra). H Thendy Hendrayana, S.ip, M.Si (Kadis DPMD Kab.Sukabumi). Muspika Kecamtan CiKakak. Perwakilan Tokoh Masyarakat Desa Cimaja, serta tamu undangan lainnya.

Dengan kegitan BSMSS tersebut, warga masyarakat Desa Cimaja Kecamatan Cikakak sangat bergembira dan antusias, masyarakat dan para perwakilan tokoh mengucapkan terimakasih banyak kepada Pemdes Cimaja, Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi serta kepada Pemerintah Kabupaten Sukabumi.

Letkol Arm Suyikno berperan, agar warga masyarakat dapat Satata Sariksa, yang artinya dirawat dan di jaga bersama apa yang sudah ada dan apa yang sudah dibangun ini untuk kemajuan bersama.

“Ini semua di jaga, di rawat bersama untuk kemajuan dan kesejahteraan bersama-sama warga masyarakat desa ini, tingkatkan kebersamaan kesatuan dan persatuan serta tingkatkan Pola Hidup Sehat agar terhindar dari Pandemi Covid-19 ini,” pungkasnya.

(ARS).

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Angkat Bicara Soal Dampak Corona, Pesinetron Tengku Carren: Aku Gak Ada Pemasukan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar