Koramil 2213 Jampang Kulon Tanamkan Wasbang di Tengah Pandemi Covid-19

Jampang Kulon
Koramil 2213 Jampang Kulon Tanamkan Wasbang di Tengah Pandemi Covid-19

Terkini.id, Sukabumi – Koramil 2213 Jampang Kulon Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi Korem 061 Suryakancana Kodam III Siliwangi Mabes TNI. Ditengah Pandemi Covid-19 ini, kita sejatinya sedang ‘perang’ melawan Virus Corona atau Pandemi Covid-19 ini.

Kpt Arm Witono, S.H.I., selaku PJs Danramil 2213 Jampang Kulon terus tumbuh kembangkan sifat Nasionalisme dan Patriotisme kepada seluruh elemen warga masyarakat Sukabumi di tengah Pandemi Covid-19 ini.

“Kami tumbuh kembangkan selalu sifat-sifat Nasionalisme dan Patriotisme di wilayah Koramil 22013 ini, karena kita sejatinya sedang “Perang” dengan Virus Corona atau Pandemi Covid-19, tentu perang ini bukan perang dengan adu senjata, tapi ini adu kedisiplinan dan adu kesadaran dalam menjalankan protokol kesehatan,” kata Kpt Arm Witono, Kamis 24 September 2020.

Dilain kesempatan juga, Kpt Arm Witono, S.H.I., menyampaikan materi wawasan kebangsaan (Wasbang) dihadapan para guru di wilayah Koramil 22013 Jampang Kulon.

Dalam kesempatan itu, dirinya menjelaskan, bahwa kita harus terus semangat dalam melawan virus yang tidak terlihat ini, sebagai bentuk Nasionalisme dan Patriotisme kita dalam musim Pandemi ini adalah, dengan kita mengikuti aturan Protokol Kesehatan yang dikeluarkan oleh pemerintah ini sudah salah satu bentuk kita dalam menjalankan Nasionalisme dan Patriotisme.

“Kita perang melawan Pandemi Covid-19 ini dengan kedisiplinan dan kesadaran untuk terus meningkatkan Pola hidup bersih dan sehat. Dan jangan lupa kita terus berdo’a kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, Aamiin,” jelasnya.

Harapan kita semua tentunya, kita menang dalam melawan Corona atau Pandemi Covid-19 ini.

“Dengan mengikuti anjuran pemerintah terkait pencegahan wabah virus Corona atau Pandemi Covid-19 tersebut, kita jalankan dengan penuh kesadaran dan kedisiplinan dalam Protokol Kesehatan demi keselamatan dan kesehatan kita semua,” pungkasnya.

(ARS).

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Bencana Puting Beliung Kabandungan Puluhan Rumah Rusak, BPBD: Warga Jangan Panik Tapi Tetap Waspada

Koramil 2213 Jampangkulon Selalu Bersinergi Dengan Berbagai Pihak Cegah Covid-19

Puting Beliung Amuk Puluhan Rumah Warga Kabandungan Sukabumi. Camat: Rumah Warga Banyak Yang Rusak

Kabandungan Sukabumi Berduka, TNI Bersinergi Bantu Evakuasi Koraban Puting Beliung Langsung dilokasi

Di Tengah Libur Panjang, Koramil 2214 Surade bersama Muspika Kec Ciracap Gelar Oprasi Yustisi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar