Koramil 2214 Surade Kodim Sukabumi Terus Melaksanakan Operasi Yustisi Disiplin Masker

Terkini.id, Sukabumi – Koramil 2214 Surade Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi Korem 061 Suryakancana Kodam III Siliwangi Mabes TNI. Srm AR. Nuryadin PLH Danramil 2214/Surade Koramil 2214 Surade terus melaksanakan Oprasi Yustisi Gabungan Penggunaan Masker Bersama Muspika Kecamatan Surade, Kamis 24 September 2020.

“Ini harus terus dilakukan, bahwa mengingatkan akan pentingnya protokol kesehatan Covid-19 demi kebaikan dan kesehatan serta keselamatan kita semua,” kata Srm AR. Nuryadin.

Pihaknya terus lakukan berbagai upaya, agar warga masyarakat semakin terus meningkatkan kesadaran dalam melaksanakan dan menjalankan prosedur protokol kesehatan terlebih di tempat-tempat umum.

Baca Juga: Ki Paku Buana Pamungkas Pendiri Persatuan Indonesia Nuswantara Beri Dukungan...

“Kami sisir dari mulai jalan-jalan raya, pasar, terminal, hingga pertokoan, kami sosialisasikan terus wajib pake masker,” jelasnya.

Masih kata Srm AR. Nuryadin, bahwa kita ini sedang berperang, cuma bukan perang senjata, tapi perang melawan wabah virus yang tidak terlihat dan tidak bisa di tembak oleh senjata.

Baca Juga: Provinsi Banten, Somantri: Siap Ikut Berkiprah Di Mata Sosial Indonesia...

“Virus itu, bisa kita kalahkan, asal kita disiplin dan patuh dalam menjalankan protokol kesehatan, kami yakin dengan dijalankan prtokol kesehatan dengan baik dan benar, virus itu akan cepat hilang,” bebernya.

Srm AR. Nuryadin juga menegaskan, bahwa kita harus senantiasa meningkatkan pola hidup bersih dan sehat agar imun kita selalu kuat.

“Olah raga teratur, istirahat yang cukup, serta pikiran yang tenang, dan jalankan protokol kesehatan itu adalah kuncinya agar kita terhindar dari Pandemi Covid-19 ini,” pungkasnya.

Baca Juga: Koramil 0622-06/Parakansalak Cegah Covid-19 Dengan Prokes dan Vaksin

(ARS).

Bagikan