GMS dan BIMA : Lebih Baik Melanjutkan Kebaikan Marwan Iyos Untuk Pilkada Sukabumi Tahun Ini

GMS
GMS dan BIMA : Lebih Baik Melanjutkan Kebaikan Marwan Iyos Untuk Pilkada Sukabumi Tahun Ini

Terkini.id, Sukabumi – Pada tahun 2020 ini Pilkada akan dilaksanakan secara serentak, termasuk di Kabupaten Sukabumi.

Di Sukabumi sendiri resmi ada 3 Pasangan Calon yang maju dan telah mendapatkan nomor urut masing-masing untuk Pilkada tahun ini.

Pasangan Adjo-Iman dengan Jargon Amam Unggul No 1.

Marwan- Iyos dengan Jargon Lanjutkan Kebaikan Siap Melayani No 2.

Abu Bakar sidiq-Sirojuddin dengan Jargon Koalisi Bersih No 3.

Acara pengundian nomor tersebut di gelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sukabumi di Hotel SBH Palabuhanratu, Kamis, 24 September 2020.

Dalam pilihan Politiknya Fikri Abdul Aziz seorang pengacara muda asli kelahiran Ibu Kota Palabuhanratu ini menyatakan sikap Poltiknya untuk mendukung dan memenangkan pasangan no 2 yaitu Marwan Iyos untuk melanjutkan kebaikan Sukabumi.

“Alhamdulillah, kemarin hari Kamis 24 September 2020, Kami resmi nyatakan Sikap dukungan Politik kepada Marwan Iyos untuk melanjutkan kebaikan Sukabumi,” kata Fikri Abdul Aziz yang malang melintang menjadi pengacara muda dalam dunia pertambangan batu bara dan properti, Jum’at 25 September 2020.

Dengan mendirikan Posko Relawan GMS alias Gerakan Milenial Sukabumi dan BIMA atau Balad Inti Marwan, dirinya berharap bahwa kiprah kaum milenial di Sukabumi menjadi simbol kebaikan untuk Kabupaten Sukabumi ini.

Fikri Abdul Aziz dengan GMS dan BIMA siap Menangkan Marwan Iyos

“Saya berharap, GMS (Gerakan Milenial Sukabumi) yang tergabung di BIMA (Balad Inti Marwan) menjadi simbol kebaikan di Sukabumi ini, dari mulai keluarga hingga masyarakat luas menebar kebaikan di akar rumput, mudah, jelas, dan tidak menggurui, adab dan etika harus diutamakan, bahasa sekarangmah hatus santuy,” jelas Pria Lulusan Fakultas Hukum UGM ini.

Posko GMS dan BIMA di Caffe Barakatak, Jl Raya Citepus Km 4 Desa Citepus Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat ini, di resmikan langsung oleh Pasangan Marwan Iyos beberapa saat setelah acara pengundian nomor urut Pilkada yang di gelar KPU Kabupaten Sukabumi di SBH Palabuhanratu.

Fiqri Abdul Aziz, menegaskan juga bahwa GMS harus memohon restu kepada kedua orang tuanya masing-masing, untuk yang sudah tidak ada orang tuanya dirinya meminta agar banyak mendoakan kedua orang tuanya dan memohon restu kepada keluarga yang dituakan.

“Hal yang paling utama dilakukan GMS adalah memohon restu dari orang tuanya masing-masing, dalam berjuang di dunia Politik ini, karena tanpa Restu Kedua Orang Tua Kita, dipastikan kita akan hambar. Disamping itu, GMS harus kerja keras, kerja cerdas, kerja ihlas, untuk menjemput kemenangan Marwan Iyos,” ungkap Fikri Abdul Aziz selaku pendiri dan pembina GMS serta BIMA.

Dirinya juga memberikan pembekalan sprit juang kepada GMS, bahwa pada dasarnya kebaikan itu tidak boleh dintunda atau di hentikan.

“Tidak ada alasan kita untuk menunda atau menghentikan kebaikan, kebaikan sejatinya harus dilanjtkan, dan dengan kebaikan itu pula kita perbaiki untuk lebih baik lagi, Gerakan Sukabumi Milenial menjadikan politik sebagai penebar kebaikan, lanjutkan Marwan Iyos, lanjutkan kebaikannya,” pungkas Pria jebolan Edi Sujana ini.

(ARS).

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Asep Abdullah Koordinator TrenDRK Juga Sebagai Ketua Relawan TrenDRK AMAN

Anis Fuad Mantan Anggota DPRD Dukung Koalisi Bersih di Pilkada 2020 Sukabumi

Fikri Abdul Aziz Buka Suara Di Pilkada 2020 Sukabumi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar