Banyak Yang Banting Setir di Musim Pandemi. Mamah Salim : Ingin Jual Rumahnya

Terkini.id, Sukabumi – Setiap elemen warga masyarakat saat ini langsung atau tidak langsung merasakan dampak global sosial ekonomi dari adanya Pandemi Covid-19 atau Corona, Minggu 27 September 2020.

Mamah Salim sapaan akrabnya, Salah satu warga Kp Cikakak Desa Sukamaju Kecamatan Cikakak Kabupten Sukabumi Provinsi Jawa Barat ini dimusim Pandemi Covid-19 ini ingin menjual rumahnya dan pindah kekampung halamnnya.

Jula Rumah

“Ya, memang ini pas banget lagi Musim Pandemi ya, mau “banting stir” ah, maksudnya sih, saya mau pindah aja kekampung halaman, ” kata Mamah Salim pemilik rumah.

Baca Juga: Tips Sederhana Jaga Kesehatan di Musim Hujan Ala Dwi dari...

Lanjut dia, bukan masalah betah ga betah ya, cuma itu tadi, setelah runding sama keluarga besar, kami memutuskan untuk pindah kekampung halaman aja.

“Kalau ada yang berminat Untuk Informasi lebih jelas bisa di hubungi ke nomor +62 877-8320-7535 tersebut,” jelasnya.

Baca Juga: Ki Paku Buana Pamungkas Pendiri Persatuan Indonesia Nuswantara Beri Dukungan...

Dirinya berharap, walau dimusim Pandemi Covid-19 atau Corona ini, ada yang berminat membeli rumahnya.

“Semoga aja ada jalan keluarnya ya, karena masalah jual rumah ini sudah keputusan keluarga besar,” jelasnya lagi.

Masih kata Mamah Salim, disini tempatnya strategis, pinggir jalan raya, pas berada di wilayah kawasan duren Cikakak yang terkenal itu, sumber air dari mata air langsung.

Baca Juga: Provinsi Banten, Somantri: Siap Ikut Berkiprah Di Mata Sosial Indonesia...

“Ini juga sudah sertifikat, bangunan masih baru dan kokoh, jika berminat silahkan hunbungi di nomor Whatsapnya +62 877-8320-7535,” ujarnya.

Ini juga termasuk wilayah Geopark Cikakak, kepantai dekat, ke karang hawu dekat, ke hotel SBH dekat paling sekitar beberapa menit saja ke Hotel SBH nyampe, sambung dia. Dia juag menambahkan lagi, bahwa di belakang sudah ada kebun duren dan pete, cukuplah ntar kalau panen ga usah beli.

“Di belakang halaman rumah ini ada pohon duren dan pete, jadi kalau musim duren kan ga usah beli hehe,” pungkasnya.

(ARS).

Bagikan