Koptu Slamet Riyadi Babinsa Koramil 2206 Parakansalak Gelar Karya Bhakti di Desa Lebaksari

Terkini.id, Sukabumi – Junjung tinggi rasa kebersamaan Koramil 2206/Parakansalak Kodim 0622 Kabupten Sukabumi Korem 061 Surya Kecana Kodam III Siliwangi Mabes TNI. Bersama warga Kampung Kebun Muncang Desa Lebaksari Kecamatan Parakansalak Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, melaksanakan Karya Bhakti Pelebaran Jalan kampung, Jum’at 02 Oktober 2020.

Danramil Koramil 2206/ParakansalakKapten Inf Agus Rahman mengatakan, kegiatan Karya Bhakti Pelebaran jalan kampung tersebut dilakukan Koptu Slamet Riyadi Babinsa Desa Lebaksari bersama warga Kampung kebun muncang Desa Lebaksari Kecamatan Parakansalak.

“Jalan yang kami perlebar merupakan jalan penghubung antar kampung yang ada di Desa Lebaksari,” kata Kpt Inf Agus Rahman.

Baca Juga: Ki Paku Buana Pamungkas Pendiri Persatuan Indonesia Nuswantara Beri Dukungan...

Kegiatan karya bhakti selain untuk membuat jalan yang nyaman dan mudah untuk dilalui warga, hal ini akan banyak manfaatnya buat semuanya.

Hal tersebut juga untuk menanamkan semangat gotongroyong bagi warga Kampung Kebun muncang.

Baca Juga: Provinsi Banten, Somantri: Siap Ikut Berkiprah Di Mata Sosial Indonesia...

“Kami berada di sini karena kami Ingin agar masyarakat lebih bersemangat Gotongroyong dalam setiap kegiatan yg Ada di kampung Kebun Muncang,” jelasnya.

Pihaknya berharap, dengan upaya yang dilakukan tersebut dapat menumbuh kembangkan rasa kebersaan yang erat.

Serta menjalin tali silaturahmi yang baik antara masyarakat dan aparatur pemerintahan juga dapat mempertahankan budaya gotongroyong yang hampir hilang tergerus jaman.

Baca Juga: Koramil 0622-06/Parakansalak Cegah Covid-19 Dengan Prokes dan Vaksin

“Seperti itulah harapan kami dan mudah-mudahan masyarakat tidak canggung dengan keberadaan kami di tengah-tengah mereka, kami akan selalu bersama warga masyarakat beserta unsur lainnya,” pungkasnya.

(ARS).

Bagikan