Gerakan Milenial Sukabumi Peduli Musibah Kebakaran di Cengkuk Cikakak Sukabumi
Komentar

Gerakan Milenial Sukabumi Peduli Musibah Kebakaran di Cengkuk Cikakak Sukabumi

Komentar

Terkini.id, Sukabumi – Kebakaran yang terjadi di Kampung Cengkuk Desa Margalaksan Kecamatan Cikakak Kabupten Sukabumi Provinsi Jawa Barat banyak mendapat perhatian dan kepedulian dari berbagai pihak, termasuk dari GMS Gerakan Milenial Sukabumi, Sabtu 10 Oktober 2020.

Gerakan Milenial Sukabumi turut hadir kelokasi untuk memberikan sumbangan dan tali asih kepada warga masyarakat Kampung Cengkuk tersebut.

Dari berbagai informasi yang dihimpun ada sekitar 20 rumah warga dan satu musola di Kampung Cengkuk habis terbakar, kejadian kebakaran itu terjadi sekitar pukul 17. WIB, pada hari Kamis 08 Oktober 2020 beberapa hari yang lalu, tidak ada korban jiwa, penyebab kebakaran dari informasi di lokasi diakibatkan konsleting listrik.

“Semoga warga masyarakat yang terkena musibah untuk bersabar dan tawakal dalam menghadapi ujian ini, dan kita semua akan selalu bergandengan tangan untuk membantu dan mendo’akan agar semua bisa cepat teratasi dan tertangani, Alhamdulillah dari unsur Pemkab Sukabumi dan relawan-relawan GMS dan lainnya hadir untuk warga masyarakat disini,” kata Fikri Abdul Aziz sebagai pendiri GMS.

Gerakan Milenial Sukabumi Peduli Musibah Kebakaran di Cengkuk Cikakak Sukabumi
Kondisi sisa Kebakaran di Cengkuk Cikakak Sukabumi

GMS adalah sebuah gerakan terbarukan yang dihasilkan dari sebuah gagasan konstruktif para kaum milenial terbaik Sukabumi yang tergabung dalam GMS tersebut.

Baca Juga

Tepat dihari Ini sabtu tanggal 10 Oktober 2020, GMS melakukan Grand Launching sekaligus pengukuhan pengurus internal.
GMS sendiri mengusung tema LANGKAH PASTI PENUH AKSI DAN PRESTASI.

Setelah Acara grand launching GMS di Patugaran Palabuhanratu, langsung menuju Desa Margalaksana untuk melihat langsung lokasi paska kebakaran di Kampung Cengkuk.

“Setelah acara kami tadi di Mabes GMS Patuguran Palabuhanratu langsung kesini ke lokasi paska kebakaran di Kampung Cengkuk ini, semoga bantuan dari kami bisa ikut membantu meringankan beban bagi warga yang terkena musibah ini,” pungkasnya.
(ARS).