Koramil 2214 Surade: Lebih Baik Mencegah Dari Pada Mengobati Covid-19

Koramil 2214 Surade
Koramil 2214 Surade Kodim 0622 Kabupten Sukabumi Korem 061 Surya Kecana Kodam III Siliwangi Mabes TNI. Bersama Muspika Kecamatan Surade, Dinas Perhubungan, Dinas Pemadam Kebakaran,Tim Covid Kecamatan Surade beserta Relawan Saka Dirgantara,Terus melaksanakan Oprasi Yustisi gabungan Penggunaan masker terhadap warga masyarakat, Senin 12 Oktober 2020.

Terkini.id, Sukabumi – Koramil 2214 Surade Kodim 0622 Kabupten Sukabumi Korem 061 Surya Kecana Kodam III Siliwangi Mabes TNI. Bersama Muspika Kecamatan Surade, Dinas Perhubungan, Dinas Pemadam Kebakaran,Tim Covid Kecamatan Surade beserta Relawan Saka Dirgantara,Terus melaksanakan Oprasi Yustisi gabungan Penggunaan masker terhadap warga masyarakat, Senin 12 Oktober 2020.

Oprasi yustisi kedisiplinan tersebut di laksanakan di jalan raya kepada pengguna jalan dan sekaligus memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu memperhatikan Protokol Kesehatan dengan cara yang baik dan benar salah satunya mengunakan masker di area publik.

“Oprasi kali ini di lakukan di Depan Kantor Koramil 2214 / Surade. Kegiatan Oprasi ini di lakukan terus menerus dan di lakukan di tempat yang berbeda-beda,” Kata Srm AR Nuryadin, Selaku PJS Danramil 2214 Surade.

Lanjutnya, tujuan dilakukan Oprasi yustisi pendisiplinan penggunaan masker ini bertujuan untuk memutuskan mata rantai Covid-19, agar warga masyarakat di wilayah Khususnya Surade dan umumnya warga masyarakat pengguna jalan terbebas dari penularan Virus Civid-19.

“Peribahasa mengatakan Lebih baik mencegah dari pada mengobati,” tegasnya.

Alhamdulillah semakin sering kita melakukan Operasi, semakin sedikit warga masyarakat melakukan pelanggaran dalam menjalankan protokol kesehatan salah satunya penggunaan masker, sambung dia. Dirinya berharap, mudah-mudahan untuk kedepannya tidak ada lagi warga masyarakat pengguna jalan yang tidak menggunakan masker di tempat publik.

“Kami menghimbau dan mengajak kepada seluruh Warga masyarakat, bawa Penanganan Covid-19 ini bukan menjadi tanggung jawab Pemerintah saja, tetapi harus menjadi tanggung jawab kita semua, mari kita sama-sama, bersatu, bahu membahu dan bersinergi untuk memutus mata rantai penularan Covid-19,” pungkasnya.
(ARS).

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Bencana Puting Beliung Kabandungan Puluhan Rumah Rusak, BPBD: Warga Jangan Panik Tapi Tetap Waspada

Koramil 2213 Jampangkulon Selalu Bersinergi Dengan Berbagai Pihak Cegah Covid-19

Puting Beliung Amuk Puluhan Rumah Warga Kabandungan Sukabumi. Camat: Rumah Warga Banyak Yang Rusak

Kabandungan Sukabumi Berduka, TNI Bersinergi Bantu Evakuasi Koraban Puting Beliung Langsung dilokasi

Di Tengah Libur Panjang, Koramil 2214 Surade bersama Muspika Kec Ciracap Gelar Oprasi Yustisi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar