Kpt Inf Agus Rahman: Daring Para Pelajar di Koramil 2206 Parakansalak Sesuai Protokol Kesehatan Ccovid-19

Daring
Sukabumi Koramil 2206 Parakansalak Kodim 0622 Kabupten Sukabumi Korem 061 Surya Kecana Kodam III Siliwangi Mabes TNI. KPT Inf Agus Rahman terus memfasilitasi Wi-Fi gratis dan disertai dengan bimbingan dari para Babinsa untuk proses Daring para pelajar di wilayah Parakansalak, Rabu 14 Oktober 2020.

Terkini.id, Sukabumi – Sukabumi Koramil 2206 Parakansalak Kodim 0622 Kabupten Sukabumi Korem 061 Surya Kecana Kodam III Siliwangi Mabes TNI. KPT Inf Agus Rahman terus memfasilitasi Wi-Fi gratis dan disertai dengan bimbingan dari para Babinsa  untuk proses Daring para pelajar di wilayah Parakansalak, Rabu 14 Oktober 2020.

“Kegiatan proses belajar para pelajar selama masa pandemi ini kan dilaksanakan secara online atau daring, maka sudah jadi komitmen kami untuk terus memfasilitasi Wi-Fi gratis untuk para pelajar yang ada di wilayah sekitar Koramil 2206 Parakansalak,” kata Kpt Inf Agus Rahman selaku Danramil Parakansalak.

Dari sejak pertama diperlakukannya proses belajar Daring, TNI Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi melalui seluruh Koramilnya memfasilitasi Wi-Fi gratis untuk para pelajar yang ada di sekitar wilayah kerja Koramilnya masing-masing.

“Seperti yang diperintahkan Pak Dandim kita,  Letkol Arm Suyikno, kita harus membantu para orang tua wali murid terutama yang kurang mampu karena terkena dampak langsung atau tidak langsung oleh adanya Pandemi Covid-19 ini,” Imbuhnya.

Pihaknya berharap, dengan adanya fasilitas Wi-Fi gratis dari Koramil Parakansalak ini, orang tua wali murid tidak terlalu dibebani dengan paket data internet untuk keperluan anaknya dalam belajar dengan sistem daring  atau online. 

“Disini kami fasilitasi, silahkan pake Wi-Fi disini sepuasnya asal untuk kepentingan belajar dan mengerjakan tugas-tugas sekolah,” jelasnya.

Dikoramil 2206 Parakansalak, bukan sekedar di fasilitasi Wi-Fi gratis, tetapi disini, pihaknya juga memberikan pelayanan untuk membimbing anak-anak belajar di kantor Koramil 2206 Parakansalak.

Dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, Koramil 2206 Parakansalak mempersilahkan kepada para pelajar yang ada di wilayah sekitarnya untuk menjalankan belajar di kantornya.

“Kami dari Koramil 2206 Parakansalak akan selalu terbuka dan memberikan bimbingan kepada para pelajar disini, agar proses belajar bagi para siswa/siswi atau para pelajar tidak terhenti selama Pandemi Covid-19 ini,” pungkasnya. 

(ARS). 

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Peringati Hari Saka Wira Kartika dan Sumpah Pemuda, Koramil 2206 Parakansalak Bhakti Sosial

Babinsa Koramil Cisolok Hadiri Peresmian Pasar Kuliner Tradisional Desa Karang Papak

Pembukaan Pasar Kuliner Tradisional Desa Karang Papak Cisolok, Kepala Desa: Kita Harus Maju

Srt Eko Koramil 2213Jampangkulon Dampingi Daring Siswa Siswi SMPN 1 Jampangkulon

Serda Agus Purwanto Anggota Babinsa Koramil 2214 Surade Mendampingi Belajar Online

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar