Danramil 2212 Tegalbuleud Kpt Arm Haryanto Selalu Bersinergi Dengan Unsur Muspika

Oprasi Gabungan Yustisi
Danramil Koramil 2212 Tegalbuleud Kodim 0622 Kabupten Sukabumi Korem 061 Surya Kecana Kodam III Siliwangi Mabes TNI, terus melakukan koordinasi dan sinergitas dengan Muspika dan berbagai unsur untuk mempercepat penanganan pencegahan penyebaran penularan wabah virus Corona atau Covid-19 yang jadi Pandemi ini

Terkini.id, Sukabumi – Danramil Koramil 2212 Tegalbuleud Kodim 0622 Kabupten Sukabumi Korem 061 Surya Kecana Kodam III Siliwangi Mabes TNI, terus melakukan koordinasi dan sinergitas dengan Muspika dan berbagai unsur untuk mempercepat penanganan pencegahan penyebaran penularan wabah virus Corona atau Covid-19 yang jadi Pandemi ini, Kamis, 15 Oktober 2020.

“Kami terus lakukan berbagai upaya dalam   pengawasan dan penertiban penegakan protokol kesehatan covid-19 bersama Muspika dan unsur lainnya,” kata Kpt Arm Haryanto.

Dirinya berharap, agar masyarakat bisa lebih sadar untuk meningkatkan kesadarannya dalam menjalankan protokol kesehatan Covid-19.

“Kita lakukan oprasi gabungan yustisi pendisiplinan dan penertiban pemakaian masker, warga masyarakat wajib memakai masker di tempat-tempat publik,” jelasnya. 

Hal ini perlu dilakukan, kata dia, karena kalau tidak terus-menerus disosialisasikan sebagaian warga masyarakat akan menyepelekan terkait penerapan protokol kesehatan ini.

Dengan kita terus sosialisasikan, ini akan mengurangi tingkat pelanggaran warga masyarakat.

“Kegitan oprasi ini berdampak besar sekali untuk menekan penyebaran covid-19 di wilayah Tegalbuleud khususnya sehingga masyarakat Tegalbuleud bisa terbebas dari wabah covid-19 dengan menjalankan protokol kesehatan dengan baik dan benar,” pungkasnya.
(ARS). 

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Bencana Puting Beliung Kabandungan Puluhan Rumah Rusak, BPBD: Warga Jangan Panik Tapi Tetap Waspada

Koramil 2213 Jampangkulon Selalu Bersinergi Dengan Berbagai Pihak Cegah Covid-19

Puting Beliung Amuk Puluhan Rumah Warga Kabandungan Sukabumi. Camat: Rumah Warga Banyak Yang Rusak

Kabandungan Sukabumi Berduka, TNI Bersinergi Bantu Evakuasi Koraban Puting Beliung Langsung dilokasi

Di Tengah Libur Panjang, Koramil 2214 Surade bersama Muspika Kec Ciracap Gelar Oprasi Yustisi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar