Koramil Parakansalak Terus Himbau Warga Masyarakat Untuk Gebrak Masker

Masker
Koramil Parakansalak Terus Himbau Warga Masyarakat Untuk Gebrak Masker

Terkini.id, Sukabumi – Koramil 2206/Parakansalak Kodim 0622 Kabupten Sukabumi Korem 061 Surya Kecana Kodam III Siliwangi Mabes TNI, bersama Muspika mengingatkan kembali mengenai kewaspadaan terhadap Covid-19 ini yang kasusnya kini bertambah.

Dalam rangka pencegahan penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19) Muspika Parakanskalak dan unsur terkait melaksanakan GEBRAK MASKER (Gerakan Bersama Memakai Masker) Melalui Gerakan 1 Juta Masker Kabupaten Sukabumi.

“Dengan menggiatkan terus menerus sosialisasi penggunaan masker. Program ini diharapkan, dapat menegur warga yang kedapatan tidak memakai masker baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan seperti di jalan atau tempat umum,” kata Danramil Parakansalak Kpt Inf Agus Rahman, Jum’at, 23 Oktober 2020.

Lanjutnya, “Penggunaan masker adalah hal paling meminimalisasi penularan dari satu orang ke orang lain.  untuk tetap waspada terhadap diri sendiri maupun keluarga terdekat. 

“Untuk tetap waspada terhadap diri sendiri maupun keluarga terdekat terus lakukan dan jalankan protokol kesehatan,” imbuhnya.

Menarik untuk Anda:

Sosialisasi yang sudah dibentuk Koramil2206/Parakansalak dan Polsek Parakanskalak (Muspika) Parakanskalak  adalah bentuk sinergisitas yang telah terbentuk dalam beberapa bulan belakang sebagau upaya untuk memutus mata rantai penyebaran penularan wabah virus Corona atau Pandemi Covid-19.

“Kami berharap semua elemen warga masyarakat bisa terus menjalankan protokol kesehatan Covid-19 untuk kebaikan dan keselamatan kita semua,” pungkasnya. 
(ARS). 

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Koramil 2212 Tegalbuleud Bersama Warga Masyarakat Kerjabakti Pelebaran Jalan

Lintas Komunitas Peduli Bencana Sulbar, Ray ReNus: Salam Satu Aspal Yuk Peduli Yuk Berbagi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar