Peringati Hari Saka Wira Kartika dan Sumpah Pemuda, Koramil 2206 Parakansalak Bhakti Sosial

Terkini.id, Sukabumi – Koramil 0622 Parakansalak Kodim 0622 Kabupten Sukabumi Korem 061 Surya Kecana Kodam III Siliwangi Mabes TNI. Dalam rangka Memperingati Hari Saka Wira Kartika ke 13 tahun 2020 dan sekaligus Memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke 92 di tahun 2020. Koramil 2206/Parakansalak melakukan kegiatan bakti sosial, Kamis, 29 Oktober 2020.

Dalam kegiatan Bakti Sosial tersebut dilakukan bersama dengan 30 pelajar yang terdiri dari berbagai sekolah yang ada di Kecamatan Parakansalak.

“Kegiatan tersebut dengan melaksanakan Protokol kesehan dan Pembagian Masker di Jalan Parakansalak Cidahu serta membersihkan berbagai Fasilitas Umum dan rumah ibadah yang ada di kecamatan Parakansalak tersebut,” kata Serda Mulawarman. 

Baca Juga: Koramil Jampangkulon: Terus Jalankan Protokol Kesehatan Covid-19 Agar Cepat Terbebas...

Batuud Koramil 2206/Parakansalak Serma Mulawarman juga mengatakan, bahwa 30 pelajar yang turut berppartisipasi pada kegiatan ini antara lain terdiri dari pelajar Gabungan SMK Yapan, SMAN, MA SI Dan Albkholil Parakansalak. 

Peringati Hari Saka Wira Kartika dan Sumpah Pemuda, Koramil 2206 Parakansalak Bhakti Sosial

Serma Mulawarman Selaku batuud Dan pembina harian SWK (Saka Wira Kartika) berharap dengan turut kegiatan ini, para siswa dapat menjadi pribadi yang berakhlak mulia, disiplin, terampil dan berjiwa kesatria. sebagai generasi bangsa Indonesia ini. 

Baca Juga: Koramil 0622-06/Parakansalak Hadiri Rapat Bersama Forkopincam

“Serta diharapkan juga dengan ini agar dapat memupuk dan membuat siswa/siswi memiliki rasa cinta Tanah air yang berlandaskan Ke-Bhinnekaan Tunggal Ika-an dengan semangat Bela Negara,” harapnya. 

Lanjut dirinya,  Adapun lokasi utama yang menjadi sasaran dari kegiatan ini adalah ;

1. Pembagian masker di Jalan Parakansalak cidahu depan kantor koramil parakansalak kec.parakansalak

Baca Juga: Koramil 0622-04/Cikidang Kawal BLT DD dan Vaksinasi di Desa Gunung...

2. Mesjid Darul Afkar Kec.Parakansalak

3.Pembersihan Jalan Parakansalak cidahu Dari sampah Sampah plastik Dan lainnya.

“Mari kita sama-sama memutus mata rantai penyebaran penularan wabah Pandemi Covid-19 atau virus Corona tersebut,” jelasnya. 
(ARS). 

Bagikan