Di Tengah Libur Panjang, Koramil 2214 Surade bersama Muspika Kec Ciracap Gelar Oprasi Yustisi

Koramil Surade
Di Tengah Libur Panjang, Koramil 2214 Surade bersama Muspika Kec Ciracap Gelar Oprasi Yustisi

Terkini.id, Sukabumi – Koramil 2214 Surade Kodim 0622 Kabupten Sukabumi Korem 061 Surya Kecana Kodam III Siliwangi Mabes TNI. Di Saat warga masyarakat menikmati Libur panjang, Koramil 2214/Surade bersama Muspika Kecamatan Ciracap, Dinas Perhubungan dan relawan tidak henti-hentinya menggelar Operasi Yustisi  gabungan Penegakan Disiplin Penggunaan Masker, Jum’at, 30 Oktober 2020.

“Kali ini Oprasi dilaksanakan di Depan Pos Retribusi Pariwisata Jalan Raya Ujunggenteng,” Kata Pelda AR Nuryadin selaku PJS Danramil 2214 Surade. 

Oprasi Yustisi gabungan tersebut ditujukan bagi pengguna jalan dan pengunjung Tempat Wisata Geopark Ciletuh dimusim libur panjang ini. 

“Ini untuk antisipasi karena melonjaknya pengunjung Geopark Ciletuh,terutama di Pantai Ujunggenteng, Cibuaya, Konserpasi Penyu dan Pasir Putih Pangumbahan,” Imbuhnya.

Oprasi Yustisi Penggunaan Masker bertujuan Untuk Memutus mata rantai Covid-19.

Di tengah masyarakat menikmati libur panjang, Koramil 2214/Surade, bersama Muspika Kecamatan Ciracap menggelar Oprasi Yustisi Penggunaan Masker terhadap Wisatawan.

“Kami juga terus melakukan pengawasan dan himbauan kepada warga masyarakat dan wisatawan di sepanjang pantai agar selalu memperhatikan Protokol Kesehatan dengan selalu menggunakan masker, cuci tangan, jaga jarak dan selalu menjaga  keamanan dan  keselamatan dengan tidak berenang di pantai,” pungkasnya.
(ARS). 

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Apdesi Sukabumi Jelaskan Kronologis Vidio Viralnya dan Sampaikan Permohonan Maaf

Ketua PW GNPK RI Jabar Angkat Bicara Soal Vidio Viral Apdesi Sukabumi

Beni Irawan Ketua Apdesi Cianjur Terbuka Untuk LSM dan Media Sebagai Mitra Kerja Profesional

Gapura Tanggapi Vido Viral Apdesi Kabupaten Sukabumi

Babinsa Koramil 2214 Surade melaksanakan Pendampingan Pendistribusian BPNT di Wilayah Kecamatan Waluran

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar