Koramil 2213 Jampangkulon Selalu Bersinergi Dengan Berbagai Pihak Cegah Covid-19

Terkini.id, Sukabumi – Koramil 2213/Jampangkulon Kodim 0622 Kabupten Sukabumi Korem 061 Surya Kecana Kodam III Siliwangi Mabes TNI. Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran penularan wabah virus Corona atau Pandemi Covid-19 Koramil 2213 bersama muspika dan unsur lainnya selalu mengadakan oprasi Yustisi Gabungan wajib masker, Jum’at 30 Oktober 2020.

“Banyak yang sudah rutin kami lakukan dalam upaya mencegah penularan virus Corona atau Pandemi Covid-19 ini,” ucap Kpt Arm Witono selaku PJS Danramil 2213 Jampangkulon.

Pihaknya terus berupaya untuk melakukan percepatan penanggulangan pencegahan penyebaran virus Corona atau Pandemi Covid-19.

Baca Juga: Ki Paku Buana Pamungkas Pendiri Persatuan Indonesia Nuswantara Beri Dukungan...

Dalam setiap kesempatan dan dalam ruang publik, pihaknya selalu meghimbau agar warga masyarakat dapat memanfaatkan jalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Ditempat-tempa umu terutama dirinya berharap, agar warga masyarakat terus meningkatkan kesadaran dalam melaksanakan dan menjalankan prosedur protokol kesehatan Covid-19.

Baca Juga: Provinsi Banten, Somantri: Siap Ikut Berkiprah Di Mata Sosial Indonesia...

“Itu semua demi kebaikan dan keselamatan kita semua,” bebernya. 

Dengan kita menjalankan protokol kesehatan, pasti akan sangat mudah dan cepat dalam memutus mata rantai penyebaran penularan Covid-19, demikian dia sampaikan melalui sambungan Whatsapp.

“Dari sosialisasi di lapangan hingga di jalan-jalan raya kita terus lakukan. Agar warga masyarakat dapat benar-benar bisa menyelamatkan satu sama lainnya dari wabah Pandemi Covid-19 itu dengan menjalankan protokol kesehatan masing-masingnya,” Pungkasnya.
(ARS). 

Bagikan