Sertu Dadan Anggota Koramil 2214 Surade Melaksanakan Pendampingan Pendistribusian BLT dari Provinsi JABAR

Terkini.id, Sukabumi – Koramil 2214 Surade Kodim 0622 Kabupten Sukabumi Korem 061 Surya Kecana Kodam III Siliwangi Mabes TNI. Sertu Dadan pagi ini Senin 2 Nopember 2020 sedang melaksanakan kegiatan Pendampingan Pendistribusian Bantuan Langsung Tunai (BLT) di wilayah Desa Mekar Mukti Kecamatan Waluran.

“Program Bantuan Pemerintah Provinsi Jawa Barat gelombang III di distribusikan kepada Warga Masyarakat  bertujuan untuk membantu warga masyarakat yang terdampak dari Covid-19,” kata Pelda AR. Nuryadin selaku Pelaksana Harian Danramil 2214 Surade.

Ditambahkan Pelda AR. Nuryadin, Kami  Anggota Babinsa selalu berkoordinasi dan bekerjasama dengan Babinmas dan Aparatur pemerintah desa untuk mengawal dan membantu pelaksanaan pendistribusian bantuan program Pemerintah Provinsi Jawa Barat  berjalan  dengan aman, lancar dan tepat sasaran.

Baca Juga: Koramil 0622-06/Parakansalak Cegah Covid-19 Dengan Prokes dan Vaksin

Pelda AR. Nuryadin selaku Pelaksana Harian Danramil Surade, lebih lanjut mengatakan bahwa Pendistribusian Bantuan ditengah Pandemi Covid-19 bukan menjadi masalah dan hambatan, kita berjalan sesuai protokol kesehatan Covid-19.

“Keluarga penerima Mamfaat (KPM ) wajib  memperhatikan Protokol Kesehatan, dengan selalu Mencuci tangan, Jaga jarak, dan selalu menggunakan masker,” jelasnya. 

Baca Juga: Kades Kertajaya Peduli Kesehatan Warga Desanya, Terjun Langsung ke Lapangan...

Pihaknya berharap, dengan disalurkannya Bantuan, warga masyarakat/Keluarga penerima mamfaat bisa terbantu dan bisa memamfaatkannya dengan baik dan mudah -mudahan segala cobaan yang dialami kita bersama bisa segera berakhir dan Kita semua bisa terbebas dari Virus Corona dan bisa melanjutkan kehidupan dengan normal untuk mencapai masyarakat sejahtera adil dan makmur.

“Mudah -mudahan segala cobaan yang dialami kita bersama bisa segera berakhir dan Kita semua bisa terbebas dari Virus Corona dan bisa melanjutkan kehidupan dengan normal untuk mencapai masyarakat sejahtera adil dan makmur,” pungkasnya. 
(ARS).

 

Bagikan