Srt Eko Koramil 2213 Jampang Kulon Giat Pendampingan Daring Siswi Siswi
Komentar

Srt Eko Koramil 2213 Jampang Kulon Giat Pendampingan Daring Siswi Siswi

Komentar

Terkini.id, Sukabumi – Koramil 2213 Jampang Kulon Kodim 0622 Kabupten Sukabumi Korem 061 Surya Kecana Kodam III Siliwangi Mabes TNI. Sertu Eko sebagai Babinsa Koramil Jampang Kulon saat ini sedang mendampingi kegiatan rutin belajar online siswa/siswi di wilayah Koramil tersebut, Senin, 02 November 2020.

“Kami berharap, semoga Virus Corona ini cepat berlalu dan tidak adalagi di negeri ini, dan belajar siswa-siswi bisa kembali normal di sekolah neraka dengan maksimal,” harap Srt Eko. 

Keadaan Pandemi Covid-19 ini secara menyeluruh memberikan dampak terhadap berbagai kegiatan umat manusia di dunia ini.

Dari dampak sosial, ekonomi, serta pendidikan.

Dalam dunia pendidikan belajar mengajar sesuai kebijakan pemerintah, saat ini dilakukan secara Daring atau jarak jauh non tatap muka denga tetap menjalankan protokol kesehatan.

Baca Juga

“Untuk wilayah Jampang Kulon, kami sediakan Wi-Fi gratis disini, dikantor Koramil 2213 Jampang Kulon,” ungkapnya.

Sertu Eko menambahkan, bahwa fasilitas penyediaan Wi-Fi gratis tersebut untuk membantu siswa-siswi terutama yang terkena dampak ekonomi karena Pandemi Covid-19 ini. 

“Semua unsur dan elemen warga masyarakat,  sekarang terkena dampak Pandemi Covid-19, baik langsung atau tidak langsung,” jelasnya.

Dengan disediakannya fasilitas Wi-Fi gratis ini, kegiatan belajar mengajar siawa-siswi tidak terputus.

“Kami bertujuan untuk membantu siswa-siswi agar proses belajarnya tidak terputus selama musim Pandemi Covid-19 ini, dengan tetap kami disiplin menjalankan protokol kesehatan Covid-19,” pungkasnya. 
(ARS).