Sinergitas Babinsa dengan Babinkamtibmas Desa Sumberjaya Melaksanakan Kerjabakti Pembuatan Akses Jalan

Terkini.id, Sukabumi – Koramil 2212/ Tegalbuleud Kodim 0622 Kabupten Sukabumi Korem 061 Surya Kecana Kodam III Siliwangi Mabes TNI. Melalui Babinsa Serka Wartono Babinsa Desa Sumberjaya bekerja keras dalam upaya membantu berbagai kesulitan warganya, Selasa, 03 November 2020.

“Sinergitas Babinsa Desa Sumberjaya dengan Babinkamtibmas Bripka Agung di dukung berbagai unsur dan elemen warga masyarakat melaksanakan kerjabakti pembuatan jalan agar masyarakat memiliki akses untuk mempermudah aktivitas di wilayahnya,” kata Kpt Haryanto, selaku Danramil 2212 Tegalbuleud.

Lanjutnya, jalan tersebut bisa meningkatkan dan memudahkan perkembangan roda perekonomian bagi warga desa tersebut. 

Baca Juga: Mata Sosial Bersihkan Hati dan Tingkatkan Kecerdasan Emosional Dalam Momen...

Sifat gotong royong di wilayahnya terus dipupupk dan di terapkan dalam kehidupan sehari-hari oleh warga masyarakat di wilayah  kerja Koramil 2212 Tegalbuleud.

Kpt Inf Haryanto berharap, dengan menumbuh kembangkan sikap gotong royong di wilayahnya bisa terus mempererat persatuan dan kesatuan warga masyarakat dalam bingka Pancasila dan kearifan lokal di wilayah tersebut.

Koramil 2212/ Tegalbuleud Kodim 0622 Kabupten Sukabumi Korem 061 Surya Kecana Kodam III Siliwangi Mabes TNI. Melalui Babinsa Serka Wartono Babinsa Desa Sumberjaya bekerja keras dalam upaya membantu berbagai kesulitan warganya.

Baca Juga: Tips Sederhana Jaga Kesehatan di Musim Hujan Ala Dwi dari...

“Persaudaraan dan silaturahmi harus terus dijaga dan diwariskan kepada generasi milenial kita ini. Dengan menumbuh kembangkan sikap gotong royong di setiap wilayah bisa terus mempererat persatuan dan kesatuan warga masyarakat dalam bingka Pancasila dan kearifan lokal di wilayah tersebut,” harapnya. 

Masih menurutnya, bahwa karena di wilayah Desa Sumberjaya ini insfrastrukturnya masih sangat memprihatinkan. 

“Dengan dilaksanaknnya pembukaan akses jalan ini diharapkan warga masyarakat setempat dapat dengan mudah melakukan aktivitas dan kegiatan sehari-hari serta mampu meningkatkan perkembangan roda perekonomian di wilayah tersebut,” pungkasnya. 
(ARS)

Baca Juga: Tips Sederhana Jaga Kesehatan di Musim Hujan Ala Dwi dari...

 

Bagikan