Walau dimusim Pandemi Covid-19 Pasangan Muda Ini Tetap Semangat Dalam Berusaha

 

Terkini.id, Sukabumi – Warga Cikakak Kabupaten Sukabumi ini tetap semangat berusaha walau dimusim Pandemi Covid-19 ini. Pasangan muda yang bernama Rudi alias Kecek dan Hepi Mulyana ini adalah pasangan suami istri yang gigih dalam berusaha.

Kepada sukabumi.terkini.id. Kecek mengatakan bahwa selam musim Pandemi Covid-19 ini dirinya harus lebih meningkatkan kerja kerasya.

Baca Juga: Sri Resmiati SrKeb., SKM., MM., Sosialisasikan Pemahamam Sampai Tingkat RT...

“Selama Pandemi Covid-19 ini warung jualan pulsanya mengalmi penurunan omzet, semoga Pandemi Covid-19 ini cepat berlalu,” ungkapnya sambil berharap Pandemi Covid-19 ini bisa hialng di Negri Indinesia ini, Rabu, 04 November 2020.

Selain usaha warung pulsa kecilnya, Kecek juga siap  antar jemput dengan mobil rentalnya. 

Baca Juga: Anggota Koramil 0622-06/Parakansalak Tingkatan Kepedulian Lingkungan Dengan Gotongroyong

Tidak hanya omzet pulsa, omzet dari rental mobilnya pun turun drastis. 

“Kalau dipikir pasti pusing, untuk setoran ini itu juga kelabakan, tapi ya tetap berusaha dan dijalani aja, yang penting ikhtiar,”  jelasnya.

Dirinya berpesan kepada sesama pengemudi  untuk taat Protokol Kesehatan, memakai masker saat bepergian agar bisa membantu memutus mata ranatai penyebaran penularan wabah virus Corona atau Pandemi Covid-19.

Baca Juga: PKM Girijaya Datang Langsung ke Target Sasaran Vaksinasi

“Dengan kita menjalankan protokol kesehatan, kita sudah ikut berperan serta membantu percepatan penanggulangan penanganan pencegahan penyebaran penularan wabah virus Corona atau Pandemi Covid-19. Mari kita sama-sama memutuskan mata rantai Covid-19,” pungkasnya. 
(ARS).

Bagikan