Serma Dedi Kustiadi Danpos Ramil Ciracap Koramil 2214 Surade Melaksanakan Pendampingan Belajar On line
Komentar

Serma Dedi Kustiadi Danpos Ramil Ciracap Koramil 2214 Surade Melaksanakan Pendampingan Belajar On line

Komentar

Terkini.id, Sukabumi – Koramil 2214 Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi, Korem 061 Suryakencan Kodam III Siliwangi. Serma Dedi Kustiadi Danpos Ramil Ciracap Koramil 2214 Surade Pagi ini melaksanakan Pendampingan belajar On line kepada para siswa /siswi SMPN 1 Surade dengan memamfaatkan WI-FI gratis di Koramil 2214/Surade, Kamis, 05 November 2020.

“Kegiatan belajar On line ini terus di lakukan di tengah Pandemi Covid -19,” kata Pelda AR Nuryadin selaku PJS Danramil Surade. 

Pihaknya berharap,  mudah -mudahan dengan adanya Wi-Fi gratis di Koramil 2214/Surade bisa membantu dan di mamfaatkan oleh para Siswa /Siswi di wilayah Surade dengan maksimal. 

“Tentunya kegiatan ini tidak terlepas dari protokol kesehatan, para Siswa/siswi di wajibkan mematuhi protokol Kesehatan dengan selalu  mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak,” imbuhnya. 

Seiring perkembangan jaman yang semakin maju dan modern, yang harus di imbangi dengan Ilmu pengetahuan yang mumpuni.

Baca Juga

Dirinya menambahkan, maka harus disiapkan siswa/siswi semenjak dini agar mereka bisa terus belajar untuk menambah Ilmu Pengetahuan dan Wawasan.

“Agar mereka sebagai penerus perjuangan Bangsa siap dan bisa menghadapi kehidupan dan persaingan kedepan,” jelasnya. 

Dirinya selalu berharap generasi sekarang menjadi generasi penerus yang bisa lebih baik dari generasi sebelumnya.

“Sehingga tercipta masyarakat yang Adil, Makmur, Sejahtera, agar bisa Membawa NKRI yang lebih Baik lagi, Maju, Modern dan di segani oleh Negara-negara lain di Dunia,” pungkasnya. 
(ARS).