Sertu Endang S Mendampingi Belajar Siswa Siswi di Koramil 2209 Lengkong

Terkini.id, Sukabumi – Pada Hari Selasa tanggal 10 November 2020, sejumlah lima orang siswa-siswi Madrasah Aliah  AL-Hibsiyah Lengkong manfaatkan WiFi untuk daring /belajar Online dengan Pendamping  Sertu Endang S di Koramil 2209  Lengkong, Selasa 10 November 2020.

“Kegiatan belajar siswa siswi terus berjalan dengan difasilitasi Wi-Fi gratis oleh TNI Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi melalui Koramilnya masing-masing termasuk Koramil 2209 Lengkong,” kata Sertu Endang S. 

Sementara itu, Kpt Inf Suwarsono selaku Danramil 2209 Lengkong terus memberikan himbauwan kepada seluruh anggota koramil 2209 Lengkong untuk selalu hadir di tengah-tengah warga masyarakat dalam memberikan pelayanan. 

Baca Juga: Ki Paku Buana Pamungkas Pendiri Persatuan Indonesia Nuswantara Beri Dukungan...

“Hari ini, kebagian tugas Sertu Endang S untuk mendampingi belajar siswa siswi di kantor Koramil 2209 Lengkong,” jelasnya. 

Pihaknya berharap setiap agar warga masyarakat tetap semangat menjalani aktivitas dimusim Pandemi ini dengan tetap menjalankan Protokol Kesehatan agar kita semua terbebas dari Pandemi Covid-19 tersebut.

Baca Juga: Provinsi Banten, Somantri: Siap Ikut Berkiprah Di Mata Sosial Indonesia...

Di koramil 2209 Lengkong kegiatan sosialisasi Protokol Kesehatan Covid-19 terus dilakukan dengan berbagai unsur terkait. 

Tidak hanya memfasilitasi belajar anak-anak atau siswa/siswi sekolah saja, koramil 2209 juga terus sosialisasikan juga program cinta tanah dan air untuk menopang roda perekonomian warga masyarakat dengan menggunakan pupuk Bios 44.

“Anak-anaknya kita fasilitasi belajar online dan warga masyarakat kita terus lakukan sosialisasi Bios 44 dengan kebun percontohan kami yang menggunakan Bios 44 ramah lingkungan,” bebernya.

Baca Juga: Koramil 0622-06/Parakansalak Cegah Covid-19 Dengan Prokes dan Vaksin

Pada dasarnya semua harus berjalan walau di musim Pandemi Covid-19 ini dengan kedisiplinan menjalankan protokol kesehatan.

“Anak-anak atau siswa-siswi yang belajar disini juga ketat kita terapkan protokol kesehatan demi kebaikan dan keselamatan kita semua,” pungkasnya. 
ARS. 

Bagikan