Sertu Eros Kosyandi, Babinsa Koramil 2214 Surade melaksanakan Pendampingan Belajar Online

Terkini.id, Sukabumi – Pelda AR. Nuryadin, pagi ini memerintahkan Sertu Eros Kosyandi selaku Babinsa Koramil 2214/Surade, Kodim 0622/Kab Sukabumi, Korem 061/Surya Kencana, Kodam III/Siliwangi untuk mendampingi para pelajar yang online di kantornya, Rabu, 11 November 2020.

“Untuk melaksanakan Pendampingan Belajar On line ke pada 4 siswa dari SPN Negri 1 Surade, Kegiatan ini rutin di lakukan untuk membantu Para Siswa dan siswi di tengah Pandemi Covid 19 agar bisa terus belajar,” kata Pelda AR. Nuryadin. 

Dengan adanya Wi Fi gratis di Koramil 2214/Surade bisa membantu para siswa /siswi untuk belajar secara On line.

Baca Juga: Ki Paku Buana Pamungkas Pendiri Persatuan Indonesia Nuswantara Beri Dukungan...

“Kami berharap Wi fi gratis yang di siapkan Koramil 2214/Surade bisa bermanfaat  dan membantu meringankan beban Para Siswi dan Siswi terutama Orang tua untuk tidak membeli Pulsa,” harapnya. 

“Saya Selaku PLH Danramil 2214/Surade, mengajak dan menghimbau kepada Seluruh Orang Tua murid untuk mengarahkan dan mengajak  Putra /Putrinya untuk selalu Belajar dan belajar, berpacu dengan waktu di tengah Pandemi Covid 19,” ajaknya. 

Baca Juga: Provinsi Banten, Somantri: Siap Ikut Berkiprah Di Mata Sosial Indonesia...

Masih kata, Pelda AR.  Nuryadin bahwa agar kelak Putra Putri Kita bisa menjadi Putra Putri yang Pintar, Mandiri, Berbudi Pekerti, Berahlak, Berbakti Kepada Orang Tua dan Berguna Bagi Bangsa dan Negara.

“agar kelak Putra Putri Kita bisa menjadi Putra Putri yang Pintar, Mandiri, Berbudi Pekerti, Berahlak, Berbakti Kepada Orang Tua dan Berguna Bagi Bangsa dan Negara,” pungkasnya.
ARS. 

Bagikan