Srd Andre S Babinsa Desa Cimapar Melaksanakan Pendampingan Belajar Daring di Koramil 2213 Jampangkulon

Daring
Koramil 2213 Jampang Kulon Kodim 0622 Kabupten Sukabumi Korem 061 Surya Kecana Kodam III Siliwangi Mabes TNI. Srd Andre S Babinsa Desa Cimapar melaksanakan Pendampingan Belajar Daring di Koramil 2213 Jampangkulon, Rabu 11 November 2020.

Terkini.id, Sukabumi – Koramil 2213 Jampang Kulon Kodim 0622 Kabupten Sukabumi Korem 061 Surya Kecana Kodam III Siliwangi Mabes TNI. Srd Andre S Babinsa Desa Cimapar melaksanakan Pendampingan Belajar Daring di Koramil 2213 Jampangkulon, Rabu, 11 November 2020.

Seperti yang sering disampaikan Kpt Arm Witono selaku PJS Danramil 2213 Jampang Kulon, bahwa di musim Pandemi Covid-19 ini, yang namanya kegiatan belajar tetap berjalan sesuai kebijakan pemerintah yaitu secara online untuk tetap memberikan pelayanan belajar mengajar pada siswa/siswi.

“Kami dari TNI (Tentara Nasional Indonesia) Koramil 2213 Jampang Kulon memberikan pelayanan fasilitas Wi-Fi gratis untuk para pelajar,” ungkapnya. 

Terutama para pelajar yang ada disekitar wilayah koramil Jampang kulon tentunya, tambah dia sambil menjelaskan yang lainnya. 

“Hal ini juga terutama bagi para pelajar yang kurang mampu dan yang terkena dampak ekonomi baik secara  langsung atau tidak langsung oleh adanya Pandemi ini,” kata Kpt Arm Witono.

Menarik untuk Anda:

Masih kata Kpt Arm Witono, bahwa setiap Babinsa bergantian untuk mendampingi para pelajar yang belajar online di kantornya.

Dirinya juga menekankan agar selama proses belajar mengajar di kantornya tetap menjalankan prosedur protokol kesehatan untuk keselamatan dan kenyamanan semuanya. 

“Protokol Kesehatan harus tetap dijalankan. Agar semua nyaman dan selamat dan terhindar dari wabah Pandemi Covid-19,” jelasnya.

Pentingnya masa depan Bangsa ini adalah tanggung jawab bersama. Maka dari itu kegiatan belajar mengajar walaupun secara online jangan sampai ditinggalkan.

“Para pelajar itu generasi Bangsa kita. Jadi kita harus terus membantu dan mendorong agar menjadi generasi emas kita,” harapnya.

Sekarang bagian Srd Andre S Babinsa Desa Cimapar yang melaksanakan Pendampingan Belajar Daring di Koramil 2213 Jampangkulon.

“Srd Andre S Babinsa Desa Cimapar yang melaksanakan Pendampingan Belajar Daring di Koramil 2213 Jampangkulon untuk jadwal hari ini,” pungkasnya. 
ARS. 

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Opan Sopandi: Meningkatkan Seni Budaya Sunda Sejak Dini Pada Generasi Milenial

Sertu Wandi, Babinsa Koramil 2214 Surade Rutin Melaksanakan Pendampingan Belajar On Line

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar