Babinsa Koramil 2214 Surade melaksanakan Pendampingan Pendistribusian BPNT di Wilayah Kecamatan Waluran

Terkini.id, Sukabumi – Hari ini Sabtu, 14 November 2020. Babinsa  bersama Babinmas dan Kepala Desa Waluran Mandiri dan Mekar Mukti melaksanakan Pendampingan Pendistribusian BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai).
 
Bantuan yang diberikan oleh Pemerintah  bertujuan membantu warga masyarakat yang katagori tidak mampu dan yang terdampak Covid-19.

Pelda AR. Nuryadin PLH Danramil Surade  Kodim 0622 Kabupten Sukabumi Korem 061 Surya Kecana Kodam III Siliwangi Mabes TNI. Mengatakan Para Babinsa harus bekerjasama dan bersinergi dengan Babinmas dan Kepala Desa beserta aparaturnya dalam setiap kegiatan, salah satunya melaksanakan Pendampingan  pendistribusian Bantuan.

“harapannya agar bantuan tersebut benar-benar tersalurkan, tepat sasaran dan bisa membantu warga masyarakat  di tengah Pandemi Virus Covid-19,” ungkap Pelda AR. Nuryadin PLH Danramil Surade, Sabtu, 14 November 2020.

Baca Juga: Ki Paku Buana Pamungkas Pendiri Persatuan Indonesia Nuswantara Beri Dukungan...

Sambungnya,  warga masyarakat jangan melihat nilai dan jenis bantuan, tapi harus melihat dari segi mamfaat, mudah -mudahan warga masyarakat penerima mamfaat sedikit besarnya bisa terbantu.

“Semoga dengan bantuan tersebut warga masyarakat penerima manfaat bisa terbantu,”  harapnya. 

Baca Juga: Provinsi Banten, Somantri: Siap Ikut Berkiprah Di Mata Sosial Indonesia...

Ditengah wabah Pandemi Covid-19 ini, banyak warga masyarakat yang terdampak secara sosial ekonomi dari adanya wabah tersebut.

“Baik dampak secara langsung atau pun dampak tidak langsung dari Pandemi Covid-19 tersebut,” terangnya. 

Dirinya menambahkan, bahwa kita semua harus meningkatkan kesadaran dalam menjalankan Protokol Kesehatan Covid-19.

Baca Juga: Koramil 0622-06/Parakansalak Cegah Covid-19 Dengan Prokes dan Vaksin

Hal tersebut untuk memutus mata rantai penyebaran penularan wabah virus Corona atau Pandemi Covid-19.

“Dengan kita menjalankan Protokol Kesehatan dengan baik dan benar wabah virus Corona atau Pandemi Covid-19 tersebut akan cepat hilang dan berakhir,” pungkasnya.

ARS. 

 

Bagikan