Salah Satu Kegiatan Rutin Babinsa Koramil 2213 Jampang Kulon Adalah Mendampingi Daring Pelajar

Daring
Salah Satu Kegiatan Rutin Babinsa Koramil 2213 Jampang Kulon Mendampingi Daring

Terkini.id, Sukabumi – Srt Sugiyanto Babinsa Desa Cikarang Geusang melaksanakan pendampingan Daring yang dilaksanakan di Koramil 2213/Jampangkulon pada Hari ini Sabtu tgl 14 November 2020, pukul. 08.00 s/d pkl. 9.30 Wib. Jumlah 4  Siswa/Siswi  SMPN I Jampang Kulon dengan memanfaatkan WIFI untuk Daring/Belajar Online dari Kantor Koramil 2213 Jampang Kulon. 

Kpt Arm Witono selaku PJS Danramil 2213 Jampang Kulon. Menugaskan para Babinsanya untuk bergantian dalam mendampingi para pelajar dimusim Pandemi Covid-19 ini yang belajar di kantor Koramil 2213 Jampang Kulon.

“Kemarin juga sudah saya sampaikan bahwa di musim Pandemi Covid-19 ini, yang namanya kegiatan belajar tetap berjalan sesuai kebijakan pemerintah yaitu secara online untuk tetap memberikan pelayanan belajar mengajar pada siswa/siswi,” ungkap Witono.

Untuk hari ini jadwal Srt Sugiyanto Babinsa Desa Cikarang Geusang dalam melaksanakan pendampingan Daring yang dilaksanakan di Koramil 2213 Jampangkulon.

“pada Hari ini Sabtu tgl 14 November 2020, pukul. 08.00 s/d pkl. 9.30 Wib. Jumlah 4  Siswa/Siswi SMPN I Jampang Kulon dengan memanfaatkan WIFI untuk Daring/Belajar Online dari Kantor Koramil 2213 Jampang Kulon di dampingi oleh Srt Sugiyanto Babinsa Desa Cikarang Geusang,” bebernya. 

Menarik untuk Anda:

Dikoramil 2213 sejak diberlakukan belajar online, pihaknya sediakan Wi-Fi gratis untuk para pelajar yang ada di wilayah sekitar Koramil 2213 Jampang Kulon.

Hal tersebut sesuai perintah Dandim Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi untuk membantu meringankan beban warga masyarakat di wilayah koramil masing-masing.

“Itu sesuai perintah pimpinan, kita pasang Wi-Fi gratis untuk para pelajar yang ada di wilayah koramilnya masing-masing,” terangnya.

Hal tersebut, lanjut Witomo adalah sebagi bentuk kepedulian TNI (Tentara Nasional Indonesia) terhadap dunia pendidikan terutama saat Pandemi Covid-19 ini.

“Semaksimal mungkin kita bantu kesulitan masyarakat yang di rumahnya tidak ada Wi-Fi atau tidak ada sinyal. Yang mana sampai saat ini pendidikan belum berjalan dengan normal, kita ikut prihatin dan mendorong dunia pendidikan tidak berhenti dengan adanya wabah ini. Untuk para pelajar gunakan sebagai mungkin sistem belajar online ini,” harap Kpt Arm Witono selaku PJS Danramil 2213 Jampang Kulon Kodim 0622 Kabupten Sukabumi Korem 061 Surya Kecana Kodam III Siliwangi Mabes TNI.
ARS. 

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Opan Sopandi: Meningkatkan Seni Budaya Sunda Sejak Dini Pada Generasi Milenial

Sertu Wandi, Babinsa Koramil 2214 Surade Rutin Melaksanakan Pendampingan Belajar On Line

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar