TNI peduli Pelajar Untuk Raih Masa Depan Generasi Bangsa Ini

 

Terkini.id, Sukabumi – Koramil 2212 Tegalbuleud Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi selalu terbuka menyediakan Wi-Fi gratis bagi siswa/siswi di masa pandemi Covid-19 ini, Senin, 23 November 2020.

Menurut Kpt Inf Heriyanto bahwa penyediaan Wi-Fi gratis ini diharapkan agar siswa/siswi  dapat tetap melaksanakan kegiatan belajar melalui daring. Dimana kegiatan belajar tatap muka belum bisa dilaksanakan di sekolah.

Baca Juga: Ki Paku Buana Pamungkas Pendiri Persatuan Indonesia Nuswantara Beri Dukungan...

“Selama Pandemi Covid-19 ini, kita fasilitasi Wi-Fi gratis buat para pelajar sekolah di wilayah sekitar Koramil 2212 Tegalbuleud,” kata Kpt Inf Heriyanto.

Kegiatan belajar online siswa/siswi di kantornya selama pandemi Covid-19 ini jadi kegiatan rutin. 

Baca Juga: GM FKPPI Kabupaten Sukabumi Peduli dan Berbagi Rayakan HUT ke...

“Jadi hampir setiap hari ada yang belajar disini dengan sistem online. Dan kita dampingi oleh para anggota Babinsa disini,” jelasnya.

Heriyanto berharap, dengan disediakannya Wi-Fi gratis untuk para pelajar yang ada di sekitar wilayah kerja Koramil Tegalbuled ini bisa bermanfaat untuk para pelajar.

“Untuk para pelajar yang susah sinyal atau jaringan atau yang kesulitan untuk biaya quato internet, silahkan saja datang kesini gunakan fasilitas Wi-Fi gratis dari Koramil Tegalbuled, dengan tetap jalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah,” pungka Kpt Inf Heriyanto Danramil 2212 Tegalbuleud Kodim 0622 Kabupten Sukabumi Korem 061 Surya Kecana Kodam III Siliwangi Mabes TNI.
ARS. 

Bagikan