Beni Irawan Ketua Apdesi Cianjur Terbuka Untuk LSM dan Media Sebagai Mitra Kerja Profesional

Apdesi
Beni Irawan Ketua Apdesi Cianjur Terbuka Untuk LSM dan Media Sebagai Mitra Kerja Profesional

Terkini.id,- Sukabumi – Dengan sikap yang bijaksana, Beni Irawan selaku ketua Apdesi Cianjur menyampaikan permohonan maaf kepada publik dan khusus LSM dan Media terkait viralnya Vidio Apdesi Sukabumi yang banyak menuai kecaman dan kritikan dari berbagai pihak. 

“Kami dari Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (Apdesi)  Cianjur meminta maaf kepada rekan-rekan LSM dan Media terkait adanya konten vidio viral Apdesi Sukabumi yang banyak menuai kritik dari berbagai pihak khusunya LSM dan media,” ucap Beni irawan, saat menghubungi terkini.id Sukabumi, Rabu, 25 November 2020.

Beni menambahkan, seperti yang dalam vidio tersebut dinilai banyak pihak menyinggung rekan-rekan LSM dan media. Pasalnya mungkin karena lupa tidak menyebutkan kata-kata OKNUM dalam pernyataan sikap kepala desa yang tergabung dalam Apdesi Sukabumi tersebut. 

“Atas kejadian itu Vidio tersebut viral dan langsung banyak menuai kecaman dari berbagai pihak,” imbuhnya.

Lebih lanjut. Beni menjelaskan bahwa untuk wilayah Cianjur Alhamdulillah pihaknya selalu menjalin komunikasi dengan berbagai pihak baik itu LSM atau media sebagai mitra kerja profesional dengan tupoksi masing-masing dengan saling menghargai dan sama-sama untuk memajukan daerah dengan kontrol sosialnya. 

Menarik untuk Anda:

“Apdesi Cianjur selama ini Alhamdulillah berjalan lancar dan saling menjaga dengan tupoksi masing-masing dalam menjalin kemitraan dan silaturahmi dengan para LSM dan para media serta berbagai pihak lainnya,”  jelasnya.

Beni juga menambahkan. Dalam Vido yang beredar ± 26 detik tersebut dan banyak menuai kecaman itu, bisa saja dampaknya melebar kewilayah Apdesi lainnya, dan tidak menutup kemungkinan juga kewilyahnya di Cianjur.

Dirinya berharap, bahwa permasalahan tersebut jangan sampai melebar kemana-mana.

“Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan konten vido tersebut, bagaimanapun rekan-rekan  media dan LSM adalah mitra dan partner dalam menjalankan tugas masing-masing dengan tupoksi dan koridornya masing-masing, untuk negara yang kita cintai ini,” ucapnya lagi. 

Permohonan maaf tersebut adalah sebagai inisiatifnya dari pihak Apdesi Cianjur, serta hasil komunikasi dengan Apdesi Jabar. 

“Kejadian di Apdesi Sukabumi itu, bisa secara langsung dan tidak langsung akan merembet ke wilayah lain,” bebernya.

Untuk menghindari kesalahan fahaman ini agar tidak melebar kewilayah lain. Diharapkan dirinya, agar Apdesi wilayah lain juga menyikapinya dengan bijaksana.

“Agar tidak semakin memanas alangkah bijaknya apdesi wilayah lainpun menyikapi dengan bijaksana,” harapnya. 

Apdesi Cianjur selalu terbuka untuk LSM dan Media serta warga masyarakat lainnya sebagai mitra kerja yang profesional.

 “Semoga inisiatif permohonan maaf dari kami ini bisa meredam dan kembali situasinya normal kembali. Apdesi Cianjur selalu terbuka dan membuka diri untuk rekan-rekan LSM dan media untuk kita sama-sama membangun dan memajukan daerah,” terangnya.

Diakhir perbincangan, Beni mengatakan: “hanya itu untuk sementara yang saya bisa sampaikan kepa rekan-rekan media dan semoga situasinya kembali normal seperti biasanya,” pungkasnya.
ARS. 

 

 

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Koramil 2212 Tegalbuleud Bersama Warga Masyarakat Kerjabakti Pelebaran Jalan

Lintas Komunitas Peduli Bencana Sulbar, Ray ReNus: Salam Satu Aspal Yuk Peduli Yuk Berbagi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar