Ketua PW GNPK RI Jabar Angkat Bicara Soal Vidio Viral Apdesi Sukabumi

Viral
Ketua PW GNPK RI Jabar Angkat Bicara Soal Vidio Viral Apdesi Sukabumi

Terkini.id, Sukabumi – Tanggapan dari berbagai pihak terus bermunculan terkait viralnya isi konten Vidio Apdesi Sukabumi. Kali ini, NS. HADIWINATA Ketua PW GNPK RI JABAR angakat bicara menyikapi permasalahan tersebut.

Pihak PW GNPK RI Jabar akan segera mengambil sikap terkait dengan pernyataan sikap Apdesi Kabupten Sukabumi yang menyatakan “Melawan LSM/Ormas serta Media Yang selalu mengobok obok” Kepala Desa.

“Selamat Malam Sodara Sodaraku seperjuangan dimanapun berada, saya selaku Ketua PW GNPK RI Jawa Barat akan segera menyikapi terkait dengan pernyataan sikap Apdesi Kabupaten Sukabumi yang menyatakan “Melawan LSM/Ormas serta Media Yang selalu mengobok obok” Kepala Desa,” ucapnya melalui sambungan Whatsapnya, Kamis, 26 November 2020.

Sambungnya, Pernyataan sikap Apdesi tersebut telah melukai hati kita semua, karena Apdesi Kabupaten Sukabumi tidak fair untuk menyebutkan Oknum LSM/Ormas dan Media mana yang dimaksud dalam vidio yang terlanjur sudah viral tersebut. Kami ga usah sebutkan detail vidionya karena sudah sangat viral dan silahkan nilai dan lihat sendiri. 

“Kami GNPK RI JABAR akan segera mengambil sikap untuk segera meminta pertanggung jawaban Apdesi Jabar dengan meminta maaf kepada Seluruh LSM/Ormas dan Media Sejabar, dan mendesak agar Apdesi Jabar membekukan Kepengurusan Apdesi Kabupaten Sukabumi,” tegasnya. 

Menarik untuk Anda:

Lanjut Hadiwinata. Sebagaimana publik ketahui bahwa pihaknya sebagai perkumpulan masyarakat telah dibekali senjata oleh Pemerintah melalui Undang Undang terkait dengan  Pengawasan Masyarakat, maka dari itu pihaknya menganggap Apdesi Kabupaten Sukabumi tidak memahami UU Pengawasan Masyarakat, sehingga berakibat pada dugaan perbuatan melawan hukum yang harus segera diproses hukum.

“Sodara-sodaraku seperjuangan, semoga kita tetap semangat dalam memperjuangan Hak-Hak Masyarakat, kita harus bersama …karena kebersamaan adalah Kekuatan,

Salam Antikorupsi !!!
Wasalam.
Ttd.
NS. HADIWINATA
Ketua PW GNPK RI JABAR,

GNPK RI Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi Republik Indonesia,” tandasnya. 
ARS. 

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Koramil 2212 Tegalbuleud Bersama Warga Masyarakat Kerjabakti Pelebaran Jalan

Lintas Komunitas Peduli Bencana Sulbar, Ray ReNus: Salam Satu Aspal Yuk Peduli Yuk Berbagi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar