Koramil 2212 Tegalbuleud Selalu menyediakan Wi-Fi Gratis Bagi Anak-Anak Sekolah Untuk Belajar Daring

Terkini.id, Sukabumi – Fasilitas Wi-Fi gratis terus diberikan untuk para pelajar oleh Koramil 2212 Tegalbuleud Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi, Kamis, 26 November 2020.

Kpt Inf Heriyanto, menyampaikan pada terkini.id bahwa di tempatnya selalu di senyediaan Wi-Fi gratis untuk para pelajar yang ada di wilayah sekitar Koramil 2212 Tegalbuleud.

“Kegiatan ini bisa diharapkan agar para siswa/siswi  yang ada di wilayah sekitar Koramilnya dapat tetap melaksanakan kegiatan belajar melalui daring di musim Pandemi Covid-19 ini,” harpanya.

Baca Juga: Koramil Jampangkulon: Terus Jalankan Protokol Kesehatan Covid-19 Agar Cepat Terbebas...

“Dengan kiita fasilitasi Wi-Fi gratis buat para pelajar sekolah di wilayah sekitar Koramil 2212 Tegalbuleud, untuk segala kegiatan belajar online siswa/siswi bisa dilakukan di kantornya selama pandemi Covid-19 ini jadi kegiatan rutin dan dengan ketat disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan.

“Kapan saja bisa dilakukan dengan jadwal  pendampingi masing-masing oleh para anggota Babinsa disini,” bebernya.

Baca Juga: Koramil 0622-06/Parakansalak Hadiri Rapat Bersama Forkopincam

Heriyanto menyusun jadwal untuk para Babinsa dan atau anggota Koramil agar bisa mendampingi para pelajar yang datang ke kantornya untuk menggunakan fasilitas Wi-Fi disini.

“Semoga ini semua bisa bermanfaat untuk para pelajar yang ada disekitar wilayah koramil Tegalbuleud,” harapnya lagi. 

Seperti yang sering disampaikan bahwa untuk para pelajar yang susah sinyal atau jaringan atau yang kesulitan untuk biaya quato internet, silahkan saja datang kesini gunakan fasilitas Wi-Fi gratis dari Koramil Tegalbuled ini. 

Baca Juga: Koramil 0622-04/Cikidang Kawal BLT DD dan Vaksinasi di Desa Gunung...

“Tapi saya tegaskan tetap  jalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, agar kita semua selamat dari wabah Pandemi Covid-19 tersebut,” pungkasnya.
 ARS. 

Bagikan