Babinsa Koramil 2206 Parakansalak Melaksanakan Komsos Untuk Menjalin Kedekatan Kebersamaan dengan Warga Desa Binaanya

Komsos
Babinsa Desa Parakansalak Serka Agus Sitepu Koramil 2206/Parakansalak terus melakukan sosialisasi dan komunikasi sosial (Komsos) guna mengetahui segala permasalahan yang berada diwilayah binaan. Hal ini juga dilakukan Sertu Sodikin, Babinsa Koramil 2206/Parakansalak di Desa Sukakersa Kecamatan Parakansalak.

Terkini.id, Sukabumi – Babinsa Desa Parakansalak Serka Agus Sitepu Koramil 2206/Parakansalak terus melakukan sosialisasi dan komunikasi sosial (Komsos) guna mengetahui segala permasalahan yang berada diwilayah binaan. Hal ini juga dilakukan Sertu Sodikin, Babinsa Koramil 2206/Parakansalak di Desa Sukakersa Kecamatan Parakansalak, Sabtu, 28 November 2020.

Kegiatan Komsos menurut Babinsa Sertu Sodikin selain bersilaturahmi juga dalam upaya pendekatan kepada masyarakat dan perangkat desa setempat.

”Ini kami lakukan agar TNI Khususnya Koramil 2206/Parakansalak semakin akrab dan terjalin hubungan baik dengan warga dan mengetahui permasalahan yang ada, serta dapat meyelesaikan secara profesional, arif dan bijaksana”, kata Sodikin.

Dirinya juga mengatakan Berkomunikasi sosial kepada lapisan masyarakat harus sering di lakukan karena tidak lepas dari tugas babinsa sebagai ujung tombak TNI – AD  di wilayah wilayah di desa binaan.

Danramil 2206/Parakansalak Kapten Inf Agus Rahman berharap para Babinsa dalam melakukan komsos mengedepankan senyum, sapa kepada masyarakat desa binaan nya Yang akan memudahkan Dan diterima dengan baik oleh masyarakat dalam melaksanakan tugas di desa binaanya, 

Menarik untuk Anda:

“Kepada para Babinsa hendaklah dapat lebih prefesional dalam bertugas tanamkan semboyannya senyum, tegur sapa dengan santun dan ramah kepada semua elemen masyarakat di desa binaanya”, pungkasnya. 
ARS. 

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Koramil 2212 Tegalbuleud Bersama Warga Masyarakat Kerjabakti Pelebaran Jalan

Lintas Komunitas Peduli Bencana Sulbar, Ray ReNus: Salam Satu Aspal Yuk Peduli Yuk Berbagi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar