Koramil 2206 Parakansalak Tetap Konsisten Mendampingi Para Pelajar Daring di Koramil

Terkini.id, Sukabumi – Di tengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir, Koramil 2206 Parakansalak  menyediakan fasilitas internet gratis di markas Koramil 2206/Parakansalak  untuk pembelajaran dalam jaringan (Daring) Siswa Siswi SMA, SMP dan SD yang ada di wilayah sekitar Koramil Parakansalak, Kamis 10 Desember 2020.

“Diharapkan dengan adanya fasilitas internet gratis dapat membantu mengatasi kendala yang dihadapi para siswa dan meringankan beban orangtua. Selama ini kegiatan ini disambut gembira para siswa-siswi. Dan antusias mereka cukup tinggi menerima pelajaran,” kata Kpt Inf Agus Rahman selaku Danramil Parakansalak.

Dalam kegiatan ini para siswa yang datang ke Kantor Koramil diwajibkan menjalankan protokol kesehatan, seperti wajib menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak untuk mencegah penyebaran Covid-19. 

Baca Juga: Koramil Jampangkulon: Terus Jalankan Protokol Kesehatan Covid-19 Agar Cepat Terbebas...

“Kegiatan ini akan dilakukan setiap hari di Kantor Koramil, dan disediakan untuk semua tingkatan sekolah baik SD, SMP maupun SMA, namun pelaksanaanya dilakukan secara bergantian,” bebernya.

Penyediaan fasilitas internet gratis ini sebagai wujud kepedulian TNI terhadap dunia pendidikan di tengah situasi pandemi Covid-19, di wilayah Kecamatan Parakansalak Kabupaten sukabumi.

Baca Juga: Koramil 0622-06/Parakansalak Hadiri Rapat Bersama Forkopincam

“Harapkan kami dengan adanya fasilitas jaringan internet gratis ini, dapat memberikan motivasi belajar secara online atau daring bagi para siswa,” harap Kpt Inf Agus Rahman Danramil Koramil 2206 Parakansalak Kodim 0622 Kabupten Sukabumi Korem 061 Surya Kecana Kodam III Siliwangi Mabes TNI.
ARS. 

Bagikan