Sertu Wandi, Babinsa Koramil 2214 Surade Rutin Melaksanakan Pendampingan Belajar On Line

Terkini.id, Sukabumi – Pelda AR.Nuryadin, Pagi ini memerintahkan Sertu Wandi, Anggota Koramil 2214/Surade, Kodim 0622 Kabupten Sukabumi Korem 061 Surya Kecana Kodam III Siliwangi Mabes TNI.

“Untuk Melaksanakan Pendampingan Belajar On line ke pada 4 siswsi dari SMAN I Surade, Kegiatan ini terus menerus kami lakukan untuk membantu Para Siswa dan siswi di tengah Pandemi Covid 19 agar bisa terus belajar. Dengan adanya Wi Fi gratis di Koramil 2214/Surade, siswa/siswi bisa terus belajar secara On line,” kata AR. Nuryadin, Senin 14 Desember 2020.

Seperti yang sering disampaikan oleh ArNuryadi  Selaku PLH Danramil 2214/Surade, dirinya tidak pernah bosan mengajak dan menghimbau kepada Seluruh Orang Tua Murid untuk mengarahkan dan mengajak  Putra /Putrinya agar selalu Belajar dan belajar.

Baca Juga: Koramil Jampangkulon: Terus Jalankan Protokol Kesehatan Covid-19 Agar Cepat Terbebas...

“Walau dalam massa Pandemi Covid 19 belum berakhir, Siswa dan Siswi belum bisa melaksanakan belajar langsung/tatap muka di sekolah, oleh Karena itu Kami Sediakan WI-Fi gratis untuk para pelajar, khususnya  yang berada di wilayah Surade,” jelasnya. 

Hal ini pun sering disampaikan oleh Ar Nuryadin bahwa pada dasarnya musibah yang Kita alami bersama bukanlah menjadikan hambatan.

Baca Juga: Koramil 0622-06/Parakansalak Hadiri Rapat Bersama Forkopincam

“Musibah Pandemi ini harus dijadikan pemicu semangat untuk tetap melaksanakan kegiatan belajar bagi para siswa/siswi,” terangnya. 

Dirinya juga menambahkan, kalau tugas kedepan semakin berat, untuk itu mari kita sama-sama, Berpacu dengan waktu di tengah Pandemi Covid 19. 

“Kegiatan belajar ini juga tentunya harus tetap memperhatikan protokol kesehatan,” ucapnya. 

Baca Juga: Koramil 0622-04/Cikidang Kawal BLT DD dan Vaksinasi di Desa Gunung...

Selain Wi-Fi gratis, Koramil 2214  juga sudah menyiapkan Masker Gratis untuk di gunakan pada saat belajar kemudian Tempat Cuci  tangan dan Sanitaizer.

“Kita jangan terpuruk dengan keadaan dan musibah Covid 19,” tegasnya. 

Dengan adanya musibah ini justru harus di jadikan pemicu dan Semangat  supaya kita bangkit dari keterpurukan.

“Mari kita siapkan putra/putri kita dari sekarang. Agar mereka  kelak menjadi Putra/putri yang kuat, mandiri, berbudi pekerti dan Berahlak  Mulia, Berbakti kepada Orang tua, berguna bagi Bangsa dan Negara. Ini yang sering saya sampaikan,” pungkasnya.
ARS. 

Bagikan