Koramil 2212 dan Polsek Tegal Buled Sisir Tempat Wisata Cikaso

Terkini.id, Sukabumi – Dipenghujung tahun 2020 dan awal tahun 2021 Koramil 2212 Tegalbuleud beserta Polsek, Muspika, Pol PP,   Dishub, dan unsur terkait lainnya melakukan penyisiran di tempat wisata Cikaso wilayah Tegalbuleud untuk membubarkan kerumunan pengunjung yang melanggar protokol kesehatan, Kamis 31 Desember 2020.

“Kami melakukan penyisiran di tempat wisata Cikaso guna mencega kerumunan yang dikhawatirkan mengakibatkan meningkatnya penyebaran penularan wabah virus Corona atau Pandemi Covid-19 ini”, kata Kpt Haryanto selaku Danramil Koramil 2212 Tegalbuled.

Kami turun langsung, dari Koramil, Polsek dan pol PP kecamatan Tegalbuleud serta unsur lainnya melaksanakan penertiban di tempat rekreasi Muara Indah Cikaso menjelang malam pergantian tahun.

Baca Juga: Ki Paku Buana Pamungkas Pendiri Persatuan Indonesia Nuswantara Beri Dukungan...

“Tempat ini ramai pengunjung pada saat liburan baik dari masyarakat setempat maupun dari daerah lain”, jelasnya. 

Masih kata dirinya,  kegiatan ini dilaksanakan agar wilayah Tegalbuleud senantiasa aman dari Covid-19  dan jangan sampai ada clastr baru di wilayah Tegalbuleud yang sampai saat ini masih dalam zona hijau.

Baca Juga: Provinsi Banten, Somantri: Siap Ikut Berkiprah Di Mata Sosial Indonesia...

“Jangan sampai ada klaster baru disini”, tegasnya. 

Pihaknya berharap kepada warga masyarakat wilayah Tegalbuleud agar saling mengingatkan satu sama lainnya akan pentingnya protokol kesehatan.

“Lebih baik dirumah saja dalam pergantian Tahun Baru ini, jangan ada aktivitas yang bisa menyebabkan mudahnya penyebaran penularan wabah virus Corona atau Pandemi Covid-19 tersebut”, pungkasnya. 
ARS. 

Bagikan