Saeful Be: 2021 Berdoa Kerja Keras dan Berdoa Tawakaltu Alallah

Terkini.id, Sukabumi – Dalam pergantian tahun baru ini 2020 ke 2021 banyak harapan do’a yang di panjatkan oleh berbagai elemen warga masyarakat.

Saeful Be berharap, ditahun 2021 satu ini tentunya secara global sama. Semua berharap agar Pandemi Covid-19 ini berlalu dan kehidupan kembali normal seperti sedia kala sebelum ada Pandemi Covid-19 ini.

“Saya berharap sekali Pandemi Covid-19 ini cepat berlalu tentunya di tahun 2021 ini”, ungkap Saeful Senin 4 Januari 2021.

Baca Juga: Ki Paku Buana Pamungkas Pendiri Persatuan Indonesia Nuswantara Beri Dukungan...

Selain itu dirinya juga berharap bahwa di tahun 2021 ini kita semua lebih menjadi pribadi yang tangguh dan sehat walafiat lahir batin dan selalu siap dalam segala perubahan jaman yang semakin canggih ini.

“Saya juga berharap, bahwa kesehatan secara menyeluruh untuk warga masyarakat Sukabumi ini semakin terus meningkat dan benar-benar terbebas dari wabah Pandemi Covid-19”, harapnya. 

Baca Juga: Provinsi Banten, Somantri: Siap Ikut Berkiprah Di Mata Sosial Indonesia...

Masih menurutnya ada beberapa hal yang harus kita benahi dan evaluasi dari mulai HabluminAllah, Habluminanas, habluminalalam, ini versi saya pribadi agar tahun 2021 terus membawa keberkahan. 

“Bagaimana kualitas kita dalam ibdah kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala? Bagaimana kita silaturahmi dengan sesama? dan bagaimana kita memperlakukan alam ini? Ditahun 2021 ini yang pasti segala sesuatu kebaikan akan selalu meningkat dan  segala bentuk kejahatan inshaAllah menurun, Semoga Rahmat Allah Subhanahu Wa Ta’ala selalu tercurah kepada kita semua dan juga solawat beserta salam semoga senantiasa terlimpah kepada Nabi Besar Muhammdad Salallahu Alaihi wa Salam”, harapnya. 

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, bahwa yang pertama segala sesuatu adalah dimulai dengan berdo’a dan disertai bekerja keras atau berusaha serta untuk hasil kita berdo’a lagi pasrahkan semuanya kepada Allah. Tawakaltu Alallah.

Baca Juga: Koramil 0622-06/Parakansalak Cegah Covid-19 Dengan Prokes dan Vaksin

“2021 Berdoa Kerja Keras dan Berdoa Tawakaltu Allallah”, imbuh Saeful yang juga menjabat sebagai Ketua UPK Kecamatan Caringin Sukabumi.

Semoga di tahun 2021 kita masih diberi kesempatan untuk bekerja lebih baik dan dapat memberi manfaat kepada masarakat se luas luas nya, sambung Saeful. 

“Walau kita masih dibayangi Pandemi Covid-19 dan belum kelihatan titik terang apa yang akan kita raih di 2021 ini. Kita jangan putus asa, kita harus tetap semangat selama kita mau berusaha dan bekerja keras untuk mengatasi kesulitan insya Allah akan meraih sukses di tahun ini dan kedepannya. FAINNAMA’AL USRI YUSRON INNA MA’AL USRI YUSRO”, pungkasnya. 
ARS. 

Bagikan