Serda Herwan Babinsa Desa Bojonglongok Koramil 2206 Parakansalak Monitoring Penyaluran BPNT Desa Lebaksari

Terkini.id, Sukabumi – Untuk memperlancar serta monitoring dalam pelaksanaan pembagian atau penyaluran Bantuan BPNT Desa yang dilaksanakan di balai Desa Bojonglongok, maka Babinsa Koramil 2206 Parakansalak selalu aktif  bekerja sama dengan pihak terkait dalam rangka monitoring dan mengamankan dalam pelaksanaannya untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.

“Babinsa Koramil 2206 Parakansalak Serda Herwan Afianto terus aktif mendampingi instansi pemerintahan dalam rangka melaksanakan Pam Pembagian BPNT dengan jumlah 426 KPM untuk Masyarakat kurang mampu yang terdapat di desa Parakansalak Kecamatan Parakansalak Kabupaten Sukabumi”, kata Danramil 2206 Parakansalak Kpt Inf Agus Rahman, Sabtu 9 Januari 2021.

Sementara itu, Pada pelaksanaan Pam Pembagian BPNT untuk Masyarakat Desa Bojonglongok Kecamatan Parakansalak Serda Herwan Afianto mengungkapkan dan menginstruksikan kepada setiap Dusun agar benar-benar memperhatikan masyarakat yang berdampak COVID-19. 

Baca Juga: Koramil 0622-06/Parakansalak Cegah Covid-19 Dengan Prokes dan Vaksin

“Saya berpesan kepada semua Kadus agar teliti dalam memasukan nama calon penerima Bantuan Pemprov maupun bantuan lainnya sehingga tidak ada nama ganda pada masyarakat, semua harus tepat sasaran”, jelas Serda Herwanto. 

Serda Herwan Afianto juga tidak lupa selalu mensosialisasikan kemasyarakat agar rajin mencuci tangan menghindari kerumunan warga dengan tetap menjaga jarak aman, selalu memakai masker bila keluar rumah.

Baca Juga: Kades Kertajaya Peduli Kesehatan Warga Desanya, Terjun Langsung ke Lapangan...

“Dalam berbagai kesempatan kami sampaikan juga pentingnya protokol kesehatan Covid-19 untuk keselamatan kita semua”, pungkasnya.
ARS. 

Bagikan