Koramil 2212 Tegalbuleud Bersama Warga Masyarakat Kerjabakti Pelebaran Jalan

 

Terkini.id, Sukabumi – Pelebaran jalan akses yang menghubungkan dua kecamatan  dari Desa Sirnamekar Kecamatan Tegalbuleud dan Kecamatan Kaliibunder yang selama ini harus turun ke sungai untuk  terhubung ke kedua kecamatan tersebut. 

“Giat kerjabakti di Desa  Sirnamekar Babinsa sertu Dede Suparman bersama warga masyarakat terus bergandengan tangan dalam giat sosial guna memepermudah akses jalan,” kata Kpt Haryanto selaku Danramil 2212 Tegalbuled, Rabu,  20 Januari 2021.

Baca Juga: Ki Paku Buana Pamungkas Pendiri Persatuan Indonesia Nuswantara Beri Dukungan...

Masih kata Haryanto. Membangun lebih gampang, memelihara lebih susah. Oleh karena itu dengan semangat gotong royong ini, warga masyarakat dan semua lapisan mempunyai rasa memiliki. Sehingga tingkat kesadaran akan semakin tinggi dalam menjaga dan merawat lingkungannya. 

“Dengan Gotong Royong atau kerja bakti akan menumbuh kembangkan sikap rasa saling memiliki. Sehingga kita bisa sama-sama menjaga dan merawat lingkungan ini,” terangnya. 

Baca Juga: Provinsi Banten, Somantri: Siap Ikut Berkiprah Di Mata Sosial Indonesia...

Dengan demikian, lanjut Haryanto. Kami bertujuan juga dalam kegiatan ini membantu Pemda (Pemerintah Daerah) dalam  meningkatkan percepatan pembangunan.

“Kami bertujuan juga dalam kegiatan ini membantu Pemda (Pemerintah Daerah) dalam  meningkatkan kesejahteraan  dan taraf hidup  masyarakat  melalui  pembangunan fisik serta membantu  percepatan pembangunan  di daerah guna mendukung pertahanan Negara di aspek darat,” pungkasnya.
ARS.

 

Bagikan